Sukses

Entertainment

Punya Vibe Positif, Kedekatan Adhisty Zara dan Kakang Tuai Dukungan

Fimela.com, Jakarta Adhisty Zara telah menjalani hubungan dengan beberapa pria dalam hidupnya. Baik dari kalangan selebriti maupun non-selebriti, kisah cinta Zara berjalan penuh liku.

Pemeran Euis di film Keluarga Cemara itu kini telah menemukan sosok yang baru. Ia adalah Abimanyu, atau yang dikenal sebagai Kakang dari salah satu keluarga Jurnalrisa.

Mereka sudah bersama selama beberapa bulan terakhir. Keduanya tak jarang menampilkan kedekatan dan chemistry mereka di media sosial.

Meski awalnya sempat menuai pro kontra, kini Zara dan Kakang sepertinya sudah mulai mendapat lampu hijau dari para penggemar dan netizen secara umum. Ada hal berbeda yang terlihat dari pasangan ini.

Punya Vibes Positif

Salah satu alasan netizen mendukung Zara dan Kakang adalah aura yang mereka tunjukkan saat bersama. Keduanya terlihat sangat bahagia dan menunjukkan vibes yang positif, memperlihatkan jika mereka saling melengkapi satu sama lain.

"Ga tau kenapa kalau lihat Zara dan Kakang bawa positive vibes. Semoga langgeng," kata salah satu netizen di unggahan TikTok Zara bersama Kakang.

Saling Menerima

Zara telah melewati ujian yang berat saat video tentang dirinya tersebar di media sosial. Setelah sempat terpuruk, Abimanyu hadir sebagai orang yang membantu Zara pulih. 

Tentu sebagai manusia keduanya sama-sama punya kekurangan. Namun mereka saling menerima satu sama lain, dan memilih bahagia dengan status mereka saat ini. Dengan dukungan netizen, mereka juga tak malu-malu untuk berbagi momen indah bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading