Sukses

Entertainment

Buat Dance Cover Imut, Fuji dan Thariq Muncul di Instagram Nayeon TWICE

Fimela.com, Jakarta Kekompakan Thariq Halilintar dan Fuji An masih kerap menyedot perhatian penggemar. Seperti halnya yang baru-baru ini mereka lakukan, ternyata sampai di-notice oleh Nayeon TWICE.

Thofu membuat video dance cover menggunakan lagu solo milik sang member TWICE tersebut. Lagu berjudul Pop! yang catchy ditampilkan dengan dance dan interaksi yang fun antara Thariq dan Fuji.

Postingan tersebut diunggah melalui Reels Instagram Thariq pada akhir Juni kemarin. "What a cute song! Just as cute as my girl 🙈❤️#ReelsWithNayeon," tulis Thariq Halilintar sebagai caption.  

Rebut Hati Nayeon

Meski telah diunggah tanggal 30 Juni lalu, video tersebut rupanya baru saja dilihat Nayeon. Ia pun merepost video tersebut di Instagram Story dan memberikan tanda hati.

Di video singkat itu, Thariq dan Fuji berhasil menghibur para penggemar dengan gerakan dance yang imut. Keduanya tampak bahagia, yang juga dirasakan fans saat menonton video tersebut.

Kembali Ramai

Postingan itu pun kembali ramai dikomentari netizen. Banyak juga yang meninggalkan komentar karena baru saja menyaksikan video tersebut muncul di Instagram Nayeon. 

"LUCUU BGT SAMPE DI REPOST NAYEON," kata netizen di Reels Thariq. "Di notice Nayeon omg," sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading