Sukses

Entertainment

Viral Video Ruben Onsu Didorong Kru TV Sampai ke Kolong Meja, Netizen Beri Kecaman

Fimela.com, Jakarta Ruben Onsu telah kembali dari rumah sakit setelah kondisinya yang sempat drop. Namun saat dalam masa pemulihan justru ia mengalami kejadian yang mengagetkan saat sedang bekerja.

Di acara yang ia pandu, Ruben terlihat didorong oleh salah satu kru televisi. Doronan itu cukup kuat sampai membuat ia jatuh tersungkur dengan kencang sampai masuk ke kolong meja.

Video itu pun langsung viral di berbagai platform media sosial. Netizen merasa ngeri melihat kejadian itu, tak tega mengingat Ruben Onsu sedang dalam kondisi yang belum fit.

Berusaha Profesional

Dalam video yang beredar, Ruben Onsu tampak sedang berada di pinggir set sebelum ia didorong. Mengaku tak siap, Ruben terseret dengan kecepatan yang tak bisa dibilang rendah.

Nunung sampai terkejut melihat Ruben yang nyungsep di kolong meja. Ekspresinya menunjukkan jika dorongan itu dinilai berlebihan. Namun Ruben berusaha tetap profesional dan mencairkan suasana saat itu.

Tuai Kritik

Pasca insiden, netizen beramai-ramai memberi dukungan untuk Ruben Onsu. Mereka berharap kondisinya segera membaik, apalagi ia belum lama keluar dari rumah sakit.

Sementara terhadap kru yang mendorogng netizen mengungkap kemurkaan mereka. Berbagai tuntutan dilontarkan pada kru TV tersebut, mulai dari permintaan maaf hingga berharap diberhentikan oleh stasiun TV yang bersangkutan.

Sikap Ruben

Ruben sendiri sempat menanggapi video yang viral tersebut. Ia mengaku tak ingin memperpanjang masalah ini, apalagi keinginan untuk menggugat.

Saat ini Ruben ingin fokus dengan kesehatannya saja. Ditambah lagi dengan kondisi Sarwendah yang menyusul drop, ia ingin fokus merawat keluarga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading