Sukses

Entertainment

Istri Lutfi Agizal Melahirkan Anak Pertama Perempuan, Ini Doa Iis Dahlia

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan menyelimuti pasangan Lutfi Agizal dan Nadya Indriyani. Pasangan ini baru saja dikaruniai anak pertama. Istri Lutfi melahirkan pada Senin (11/7/2022) di RS UI, Depok, Jawa Barat.

Kabar bahagia itu dibagikan Lutfi melalui akun instagramnya Senin (11/7). Istri Nadya itu membagikan potret seorang bayi dalam bok. Lutfi mengucapkan rasa syukurnya karena sang buah hati lahir dengan selamat dengan berat 2840 gram dan panjang 47 cm.

"Alhamdulillah telah lahir putri pertama kami di @rs.ui hari ini dengan selamat berat 2840 gram & panjang 47cm." tulis lutfiagizal dalam unggahan 11 Juli.

Pasangan ini memberi nama anak putri cantiknya Ceisya Syaluna Lagizal. Lutfi juga menjelaskan nama sang buah hati.

Pasangan Lutfi Agizal dan Nadya Indriyani baru saja dikaruniai anak pertama perempuan pada 11 Juli. Anak pertama pasangan ini lahir pada Senin 11 Juli di RS UI Depok, Jawa Barat.

Pasangan ini memberi nama sang buah hati, Ceisya Syaluna Lagizal. Aktor berusia 27 tahun itu juga mengungkapkan makna nama yang disematkan untuk putrinya.

'Bidadari surga yang cantik, berkarisma dan penuh pesona berasal dari keturunan lutfi agizal & nadya indry.' terang Lutfi.

Doa dan ucapan selamat dari teman selebriti dan warganet membanjiri di kolom komentarnya. Begitu juga artis senior Iis Dahlia. Seperti diketahui, Lutfi merupakan mantan kekasih putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita.

'Selamat ya Fi and nadya sdh menjadi org tua semoga ananda tumbuh kembangnya sehat,' tulis Iis Dahlia. 'Aamin Yallah, terimakasih ma iis,' jawab Lutfi.

Kehadiran putri cantik anak pertama Lutfi Agizal dan Nadya Indriyani melengkapi kebahagiaan pasangan yang menikah pada 9 Oktober 2021 silam.

Loading