Sukses

Entertainment

Terungkap Tanggal Akad Nikah Via Vallen dan Chevra Yolandi, Rangkaian Acaranya Berlangsung Selama 5 Hari

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara pedangdut Via Vallen dan Chevra Yolandi akhirnya menemui titik terang. Keduanya diketahui akan menikah pada Jumat, 15 Juli 2022 mendatang.

Hal itu terungkap dari unggahan akun Instagram stasiun televisi Indosiar yang mengumumkan rangkaian acara sebelum dan sesudah Via Vallen dan Chevra Yolandi menggelar akad nikah. Nantinya, seluruh rangkaian pernikahan Via dan Chevra akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan Vidio.

"Rangkaian acara pernikahan @viavallen dan @chevra_yo88 akan ditayangkan secara live!" tulis akun resmi Indosiar di Instagram.

Detil Acara

Sebelum menggelar akad nikah pada 15 Juli 2022 mendatang, Via Vallen dan Chevra Yolandi akan terlebih dahulu melewati beberapa prosesi yang akan dimulai dua hari sebelum acara. Pada Rabu, 13 Juli 2022 akan ada qcara pengajian jelang pernikahan yang bisa disaksikan mulai pukul 15.00 WIB.

Sehari setelahnya, tepatnya 14 Juli 2022, rangkaian acara berlanjut dengan prosesi siraman pada pukul 08.00 WIB. Sementara pada Jumat, 15 Juli 2022, akan digelar akad nikah pada pukul 07.00 WIB dan dilanjutkan dengan Temu Manten sekitar pukul 09.45 WIB.

Berikutnya

Sehari setelah akad nikah, Indosiar juga akan menyiarkan prosesi Midodareni pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi mulai pukul 10.00 WIB. Tak sampai di situ, malam harinya acara berlanjut dengan resepsi pernikahan yang dimulai sejak 18.30 WIB.

Pada Minggu, 17 Juli 2022, rangkaian acara pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi pun menyisakan satu prosesi lain yang juga akan disiarkan Indosiar. Hari itu, akan ada prosesi Mapag Penganten yaitu upacara acara adat Sunda sebagai penutup semua rangkaian acara pernikahan sang pedangdut asal Sidoarjo tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading