Sukses

Entertainment

Jujur, Nora Alexandra Ungkap Pernah Operasi Payudara

Fimela.com, Jakarta Nora Alexandra, si cantik istri Jerinx SID memang kerap mendapatkan perhatian dari netizen. Maklum, ia memiliki paras rupawan dan perawakan yang dibilang body goals. Karenanya tak sedikit orang yang kerap menanti setiap unggahannya di media sosial.

Pun demikian, ternyata Nora memiliki kecenderungan tak percaya diri pada beberapa bagian di tubuhnya. Perempuan keturunan Swiss tersebut mengaku bahwa ukuran paha dan lengannya yang besar, membuatnya tak percaya diri.

"Paha aku gede, sama lengan. Enggak PD aku," tutur Nora Alexandra di kanal YouTube TonightShowNet, baru-baru ini.

Operasi Payudara

Nora pun ditanya oleh para host mengenai tanggapannya tentang operasi kecantikan yang sudah marak belakangan ini. Nora pun mengatakan bahwa dirinya tak pernah melakukan permak pada bagian wajahnya. ia menegaskan bahwa bagian wajahnya masih asli.

Namun, ia secara jujur mengatakan bahwa satu bagian dari tubuhnya merupakan hasil dari operasi kecantikan sehingga ia menyebutnya sudah tak asli lagi. Bagian tersebut adalah payudara miliknya.

"Kalau aku, wajah asli ya, Kak. Yang enggak asli itu bagian dada," jelas Nora Alexandra sambil mengangkat kedua tangannya di samping dada.

Mengaku Jujur

Keempat pembawa acara itu yaitu Desta, Vincent, Hesti, dan Enzy langsung memuji sikap terbuka dari Nora Alexandra tentang dirinya yang pernah melakukan permak pada bagian tubuhnya yaitu payudara. Nora memang ingin jujur dan menjadi apa adanya.

Keterbukaan ini tentunya tak banyak dilakukan oleh kalangan artis atau publik figur yang sering kali menutupi operasi kecantikan yang pernah dilakukan pada tubuhnya.

"Kalau aku sih prinsipnya enggak mau nipu orang ya, Kak. Kalau emang ori ya ori, kalau enggak ya enggak," tegas Nora Alexandra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading