Sukses

Entertainment

Amanda Rawles Akui Sempat Cinlok dengan Jefri Nichol

Fimela.com, Jakarta Aktris Amanda Rawles membuat pengakuan yang selama ini bisa dibilang tertutup rapat. Perempuan 21 tahun itu mengaku pernah terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya, Jefri Nichol saat sama-sama terlibat dalam sebuah project film.

Pengakuan tersebut diungkap Amanda Rawles saat menjadi tamu di YouTube Channel TS Media. Ersa Mayori dan Marianne Rumantir selaku pembawa acara awalnya mencoba mengonfirmasi pernyataan Jefri Nichol yang sempat menyebut nama Amanda Rawles sebagai lawan main yang pernah terlibat cinlok dengannya.

"Oke deh, iya mungkin bisa dibilang cinlok, gitu," kata Amanda Rawles.

2017

Senada dengan Jefri Nichol, Amanda Rawles mengatakan jika mereka terlibat cinta lokasi saat sama-sama bermain di film Dear Nathan. Kebetulan, film tersebut mengusung genre drama percintaan remaja, dimana karakter yang dimainkan Manda dan Jefri terlibat kisah cinta yang cukup intens.

"Pada saat itu, karena mungkin itu film pertama aku yang porsi aku lumayan banyak lah di situ, romance-nya juga lumayan kuat sama Jefri," paparnya.

Dari Pendalaman Karakter

Diakui Amanda Rawles, kedekatannya dengan Jefri Nichol saat itu dimulai saat mereka mencoba mendalami karakter masing-masing untuk produksi tersebut. Tak disangka, sisi profesionalisme mereka tergerus lantaran kedekatan yang terjalin.

"Kita kayak mencari chemistry tapi kita kayak belum tau boundaries atau batasnya gitu loh. Ini kayak kita cuma pemain loh, tapi kita kayak benaran pakai perasaan kita dan malah jadi kebawa," paparnya.

Tak Berlanjut

Sayangnya, kedekatan yang terjadi selama proses produksi film tak berlanjut lama. Sesaat setelah produksinya selesai, Amanda Rawles mengaku kedekatannya dengan Jefri Nichol tak terjadi lagi karena Jefri bukanlah tipe pacar yang dicari.

"Nggak sih (berlanjut di luar film), setelah syuting selesai udah nggak (dekat), udah jalan masing-masing," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading