Sukses

Entertainment

Potret Kebun Sayur 9 Seleb, Milik Prilly Latuconsina dan Narji Luas Banget

Fimela.com, Jakarta Tidak hanya petani, banyak selebriti yang gemar bercocok tanam atau berkebun. Banyak artis yang memiliki kebun luas atau memanfaatkan lahan di rumah untuk menanam sayur. Salah satunya artis cantik Prilly Latuconsina yang kebun sayurnya sangat luas.

Untuk memenuhi kebutuhan gizi, banyak selebriti yang menanam sayur secara organik. Ada yang dikerjakan sendiri, ada juga yang sampai minta bantuan orang lain untuk mengurus kebunnya.

Seperti artis cantik Prilly Latuconsina, ditengah kesibukannya, ia memiliki lahan yang cukup luas yang berada di sebelah rumah dan ditanami aneka sayuran dan buah. Selain itu, komedian Narji juga memiliki lahan yang luas.

Ada juga yang memiliki lahan luas tapi dikerjakan sendiri, yaitu artis senior Mark Sungkar. Ayah Shireen dan Zaskia Sungkar itu memiliki kebun yang sangat luas dengan sistim air payau. Berikut beberapa potret seleb yang memiliki kebun sayur dilansir dari Brilio dan berbagai sumber.

1. Tidak hanya memiliki rumah mewah dengan fasilitas lengkap, artis cantik Prilly Latuconsina juga memiliki kebun sayur organik yang luas di sebelah rumah.

Prilly mengajak teman-temannya untuk panen sayur organik yang ditanam. Untuk mengurus kebmunnya, Prilly mempercayakan kepada orang yang dikenalnya.

2. Atiqah Hasiholan menyulap sedikit lahan di rumahnya sebagai kebun sayur hidroponik. Lewat Instagram pribadi, ia kerap mengunggah aktivitas menanam dan memanen sayuran bersama putrinya.

3. 'Welcome to my 90% edible rooftop garden! Hampir semua yang ada di sini bisa dimakan!' tulis Ayudia Bing Slamet beberapa waktu lalu.

4 Giring memanfaatkan lahan di rumahnya bercocok tanam. Ia menggunakan metode hidroponik untuk menanam sayuran seperti kangkung, pokcoy, bayam dan selada.

5. Pasangan Haykal Kamil dan Tantri Namira juga memiliki lahan berkebun yang sangat luas di dekat rumahnya. Selain sayuran, ada juga tanaman lain. Seperti selada, kangkung, hingga singkong.

6 Setelah memutuskan pensiun dari artis, Mark Sungkar menekuni tani. bahkan, ayah Zaskia dan Shireen Sungkar ini memiliki kebun yang sangat rapi di rumahnya yang berisi sayuran hidroponik hingga padi jenis menthik susu organik.

7 Eneka sayuran tertanam di kebun milik Rara Sekar, dari mulai terong, tomat, kecipir dan lain sebagainya. Selain itu, juga terlihat beberapa tanaman obat.

Diakun instagramnya, Rara juga kerap membagikan momen saat memanen sayur dari kebunnya.

8 Komedian Narji salah satu selebriti yang punya lahan luas untuk bertani. Tidak hanya sayur, tapi juga berbagai macam tanaman hias hingga singkong.

Momen Rico Ceper saat main ke kebun milik Narji dan panen terong hingga ubi jalar. Pria yang populer dengan Cagur ini mempercayakan orang mengurus kebunnya.

9. 'Di sini kita punya berbagai jenis taneman, ada sayuran, ada buah, ada bunga, pokoknya semua Insyallah di sini ada,' jelas Wirda Mansur yang menanam sayur memanfaatkan rooftop.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading