Sukses

Entertainment

Ultah ke-41, Ussy Sulistiawaty Dapat Banyak Kado, Paginya Kaget Dikasih Mobil Mewah

Fimela.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty tak bisa berkata-kata lagi saat pagi mendapat bunga dari suami tercinta. Tidak hanya sampai disitu, ia juga dibelikan kado mobil mewah warna putih.

Ussy membagikan potret bahagia tepat diulang tahunnya ke-41. Sebelumnya, ia mengaku sekitar satu bulan sebelumnya sempat mengutarakan keinginannya untuk punya mobil yang akan dipakai untuk harian. Tapi, sang suami tak merespon sama sekali.

"Aahh PupuuwwšŸ˜¢ its too much for mešŸ„¹..1 bulan yg lalu aq sempet rada sensi pas ngucap ke pupuw.. aq lg butuh mbl perang.. mbl gubrak gabruk.. mbl buat wara wiri tanpa takut parkir di manapun.. dan harga nya pun ga yang kemahalan bngt aq mikirnya, tapi ga kayak biasanya tanggapan mu cuma ā€œdiemā€," tulis perempuan lima orang anak ini.

"Biasanya klo aq minta apapun sebisaaaa mkn kamu pasti usahain wujudin smua nya.. aq jd mikir kok kamu berubaahhh (maaapin udah nethinkšŸ˜…) eeehhh pagiii ini terkaget kaget lah aq," lanjut Ussy.

Berikut beberapa momen Ussy mendapat banyak kado tepat di ulang tahun ke-41.

Tanggal 13 Juli 2022, Ussy Sulistiawaty genap berusia 41 tahun. Pada momen spesialnya, ia mendapat banyak hadiah dan kejutan dari suami dan anak-anaknya. Potret bahagia Ussy bersama suami dan anak-anaknya di momen ultah ke-41.

Sebelum memberikan hadiah mobil mewah sebagai kadonya, Andhika terlebih dulu memberikan barang-barang branded untuk istri tercinta. 'Semalem hadiah dari kamu udah buanyakkkkkkkkkkkk banget dan istimewaaa..,' tulis Ussy.

Pagi-pagi, Ussy kembali mendapatkan kejutan istimewa dari Andhika. Andhika memberikan sebuket bunga dan mengajak istrinya keluar rumah.

Sebelum keluar rumah, Andhika menutup mata istrinya dengan kain. Potret Andhika menuntun istrinya yang masih memegang bunga.

Saat penutup matanya dibuka, Ussy tampak tidak percaya dengan mobil putih parkir di garasinya. Mobil tersebut dihias dengan pita. Ia hanya bisa duduk tak bisa banyak kata lagi seakan tak percaya.

Sebelumnya, ia mengaku sekitar sebulan lalu, saat minta mobil sang suami hanya cuek alias tidak merespon. 'lah pagi ini di kasi kejutan luar biasa lagiii,' lanjut Ussy.

Potret Ussy Sulistiawaty saat berpose disamping mobil mewah hadiah dari suami tercinta. Mobil warna putih tersebut disinyalir harganya nyaris Rp 2 miliar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading