Sukses

Entertainment

Heboh, Momen Gen Halilintar Pertama Ketemu Ameena Anak Atta dan Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Sekitar tiga tahun menetap di luar negeri, akhirnya keluarga Gen Halilintar datang ke Indonesia. Kedatangan ke Indonesia guna melepas rindu dan ingin bertemu dengan Ameena Hanna Nur Atta anak Aurel Hermansyah dan Atta.

Dalam video yang dibagikan, pertemuan pertama dengan baby Ameena terlihat begitu heboh. Banyak sekali adik dan keponakan serta orang tua Atta untuk mengendong baby Ameena.

"Ini gara-gara Ameena kita ke sini, padahal tadinya mau haji kan. Tapi, kami nunggu visa. Udah nggak tahan ketemu Ameena," kata Halilintar Anoficial Asmid.

Saking kangennya dengan baby Ameena, orang tua Atta, Lenggogeni Faruk dan Halilintar Onoficial Asmid langsung memberikan kejutan malam harinya setelah tiba di Jakarta.

Gen Halilintar yang terdiri dari orang tua Atta Halilintar akhirnya menyempatkan untuk ketemu baby Ameena untuk pertama kalinya. Tiba di Jakarta, malam harinya langsung memberikan kejutan untuk Aurel Hermansyah. Aurel tampak kaget dengan kehadiran keluarga Atta.

Baru masuk rumah, orang tua Atta dan adik-adik serta keponakan langsung mencari baby Ameena. Selama ini, mereka mengaku hanya bisa melihat melalui fotonya.

Saat baby Ameena digendong Aurel, adik-adik dan keponakannya langsung heboh berebut mendekat dan ingin mengendong hingga menciumnya. Setelah itu, Aurel memberikan baby Ameena pada ayah Atta.

Suasana begitu ramai, bahkan adik-adiknya fokus dengan kamera hingga handphone masing-masing mengabadikan baby Ameena.

Tidak hanya suami yang kangen ingin ketemu baby Ameena, tapi juga ibunda Atta, Lenggogeni Faruk. Saking rindunya, sampai terbawa mimpi menggendong baby Ameena.

'Semua udah mimpi. Umi mimpi gendong Ameena,' kata Lenggogeni Faruk yang berkali-kali mencium baby Ameena.

'Alhamdulillah berkumpul bersama lagi' tulis Atta Halilintar membagikan potret bersama orang tua dan adik-adiknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading