Sukses

Entertainment

Cantiknya Citra Aulia, Mantan Al Ghazali yang Bakal Jadi Mantu Keluarga Konglomerat

Fimela.com, Jakarta Sebagai pria yang cool dan punya keluarga terkenal, wajar jika banyak yang tertarik jadi pacar Al Ghazali. Di bangku SMA, Al sempat menjalin kisah cinta dengan perempuan bernama Citra Aulia.

Kebersamaan Al dan Citra berlangsung cukup lama. Keduanya terlibat hubungan pacaran selama kurang lebih dua tahun, sebelum akhirnya sepakat memutuskan pisah.

Al Ghazali kini juga tak kalah langgeng bersama pacar yang sekarang, Alyssa Daguise. Sementara itu Citra Aulia dikabarkan tengah dekat dengan seorang pria yang berasal dari keluarga konglomerat.

Pacar Citra

Sempat jadi calon mantu Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Citra kini dekat dengan keluarga terpandang pula. Ia berpacaran dengan Fabian Sumarno yang merupakan putra dari Robert Budiarto Widjaja, salah satu pengusaha kaya di Indonesia.

Keduanya menjalin hubungan serius yang sudah terjalin selama 6 tahun. Mereka juga sudah saling memperkenalkan keluarga masing-masing, bersiap menuju jenjang yang lebih serius.

Cantik dan Modis

Citra Aulia juga cukup populer di media sosial. Ia memiliki 239 ribu pengikut di Instagram yang jadi tempatnya mengunggah foto-foto yang cantik dan fashionable.

Ia terlihat beberapa kali liburan bersama pacar dan juga keluarga. Penampilannya yang stylish kerap kali mendatangkan pujian dari netizen. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading