Sukses

Entertainment

Pakai Seragam Sekolah, Meriahnya Perayaan Ulang Tahun Ussy Sulistiawaty yang Dibanjiri Hadiah Mewah

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tergambar jelas di wajah Ussy Sulitiawaty yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-41 kemarin (13/7/2022). Selain menggelar pesta meriah bertema reuni SMA, Ussy pun mendapat berbagai hadiah mewah dari sang suami, Andhika Pratama.

Sebuah mobil, perhiasan, serta tas branded menjadi deretan hadiah mewah yang diberikan Andhika di ulang tahun Ussy. Menariknya, sebelum memberikan kejutan tersebut, Ussy sempat merasa kesal dengan respon Andhika yang terlihat dingin saat dirinya meminta sebuah mobil.

"Satu bulan yang lalu aku sempet rada sensi pas ngucap ke pupuw (panggilan untuk Andhika), Aku lagi butuh mobil perang, mobil gubrak gabruk mobil buat wara wiri tanpa takut parkir di mana pun dan harganya pun nggak yang kemahalan banget aku mikirnya, tapi nggak biasanya tanggapanmu cuma 'diem'. Biasanya kalau aku minta apapun sebisaaaa mungkin kamu pasti usahain wujudin semuanya," tulis Ussy di laman Instagramnya.

"Aku jadi mikir kok kamu berubah (maapin udah nethink) eeehhh pagiii ini terkaget-kaget lah aku," ungkap Ussy Sulistiawaty saat melihat mobil mewah hadiah dari Anshika Pratama.

Ussy Sulistiawaty mendapat banyak hadiah dari sang suami Andhika Pratama.

Sebuah mobil mewah pun diberikan Andhika untuk istrinya, di mana sebulan sebelumnya Ussy bercerita menginginkan sebuah mobil untuknya.

Sejak tengah malam, Ussy mendapat kejutan dari suami dan anak-anaknya.

Di perayaan ulang tahun Ussy yang bertema Rauni SMA, kelima anaknya pun ikut menggunakan seragam sekolah.

Dalam foto yang diunggah, Ussy, Andhika dan anak-anaknya terlihat begitu bahagia.

Mereka pun menikmati bersama perayaan ulang tahun Ussy yang begitu meriah dan dihadiri rekan-rekan artis.

Selamat ulang tahun Ussy Sulistiawaty!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading