Sukses

Entertainment

Potret Meisya Siregar dan Bebi Romeo Ibadah Haji, Beruntung Berangkat Tahun Ini Pakai Visa Furoda

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Meisya Siregar dan Bebi Romeo berkesempatan menjalankan ibadah haji tahun ini. Pasangan ini beruntung bisa berangkat tahun ini karena baru mendaftar tahun kemarin. Tampak, pasangan ini memberikan beberapa potret ketika di Masjid Al Haram Mekkah.

Meisya dan suami sangat bersyukur karena bisa berangkat haji tahun 2022 ini. Bahkan, terbilang di luar dari perkiraan. Pasalnya, ia baru mendaftar tahun lalu. Bahkan, tidak perlu waktu panjang mengantre.

"Pasrah pasti kita udah jompo asam lambung dan sendi-sendi melemah dan kalo iya masih dpt jatah umur? Tapi ternyata, lagi lagi Allah sayang banget sama kita. Qadarullah, 2022 Allah mampukan kita untuk Haji pake visa Furoda tanpa antri," tulis Meisya di Instagram pada Kamis, 30 Juni 2022.

Meisya dan suami juga telah mengikuti berbagai rangkaian haji. Bahkan,melalui akun instagramnya, ia mengucapkan salam perpisahan kepada masjidil haram dan berharap bisa kembali lagi bersama keluarga.

Awal Juli lalu, Meisya Siregar dan Bebi Romeo menjalankan ibadah haji. Pasangan ini beruntung bisa berangkat lebih cepat dan diluar perkiraan. Pasangan ini menggunakan visa Furoda tanpa antri.

Melaui beberapa potret yang dibagikan di akun instagramnya, ia mengucapkan salam perpisahan kepada masjidil haram.

'Selamat berpisah Masjidil Haram , al-Kaʿbah al-Musharrafah. Berikan Ridho MU untuk Sholat kami, Tawaf kami, Sai kami, semua ibadah kami Ya Rabb!,' tulis meisya__siregar.

Perempuan kelahiran Bandung 43 lalu itu juga berharap bisa kembali lagi menjalankan ibadah haji bersama anak-anaknya.

'Semoga ini bukanlah perjumpaan yg terakhir dg Baitullah... Panggil kami kembali bersama anak anak kami tercinta Ya Allah suatu saat nanti...,' lanjutnya.

Juara tiga pemilihan GADIS Sampul tahun 1993 itu juga memanjatkan doa orang-orang yang membaca postingannya bisa menunaikan ibadah di Tanah Suci.

Meisya Siregar dan Bebi Romeo mendapat visa Furoda atau Visa Haji Furoda akhirnya bisa berangkat tahun ini. Haji Furoda adalah layanan ibadah haji yang menggunakan visa Haji Mujamalah atau visa Haji Furoda dari pemerintah Arab Saudi. Jenis visa yang digunakan adalah visa resmi dan terdaftar di sistem e-Hajj pemerintah Arab Saudi sebagai jemaah haji.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading