Sukses

Entertainment

Netflix Hadirkan Tayangan dan Fitur Ramah Anak, Bikin Orang Tua Bebas Was-Was

Fimela.com, Jakarta Netflix menjawab kebutuhan tontonan keluarga, kini setiap minggunya platform favorit ini menghadirkan beragam film dan serial baru bagi seluruh anggota keluarga.

Hal tersebut ditandai lewat acara Kids & Family (K&F) yang pertama untuk Asia Tenggara berjudul See What’s Next Jr. - Southeast Asia di Manila, Filipina, pada 9 dan 10 Juli 2022. Acara bertema karnaval dan penuh dengan kegiatan seru ini dihadiri para influencer dan anggota keluarga mereka dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

Melalui gelaran tersebut, keseruan berbagai tayangan yang akan datang di Netflix diperlihatkan secara singkat. Selain itu, berbagai karakter favorit anak pun dihasirkan melalui zona bermain interaktif yang menyenangkan.

 

Tentukan Tontonan Anak

Di acara ini, Netflix juga berbagi tips menyajikan tayangan sesuai dengan usia anak. Ya, lewat platformnya, para orang tua bisa menggunakan beragam fitur ramah keluarga. Lewat pengaturan yang tersedia, para orang tua pun bisa mengontrol tayangan apa saja yang boleh dan tidak bisa ditonton oleh anak.

Rekomendasi Tayangan Anak

Di bulan Juli ini, berbagai film dan serial anak pun hadir dengan beragam keseruan dan kisah yang menarik. Beberapa judul tontonan baru bulan ini yang sudah tayang di Netflix di antaranya, The Boss Baby: Back in the Crib, Floor is Lava Season 2, Action Pack Season 2, Sharkdog Season 2, Karma's Worlds Season 3, The Sea Beast, dan Sea of Love.

Serial terbaru Kung Fu Panda: The Dragon Knight yang menghadirkan suara Jack Black, Rita Ora, serta James Hong pun sudah mulai bisa disaksikan mulai 14 Juli 2022.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading