Sukses

Entertainment

Bukan Putri Delina, Ini Anak Sule yang Berhasil Rebut Hati Nathalia Holscher

Fimela.com, Jakarta Tak mudah bagi Nathalie Holscher sebagai orang baru untuk beradaptasi dengan keluarga Sule. Karena saat bersedia menikah ia tak hanya hidup dengan suami, tapi juga anak-anak dari pernikahan Sule sebelumnya.

Keputusan berat akhirnya dibuat Nathalie yang menggugat cerai sang komedian. Ia merasa kondisi rumah tangganya tak bisa dipertahankan lagi, hingga ia memilih pergi dengan anak tercinta.

Situasi ini membuat banyak orang sedih, termasuk Nathalie Holscher sendiri. Meski kerap diisukan ada jarak dengan Putri Delina atau anggota keluarga lain, berpisah bukan keputusan mudah.

Dekat dengan Ferdi

Sebagai ibu sambung, Nathalie berusaha memberi kasih sayang secara utuh pada anak-anak Sule. Namun di antara empat anak sambungnya, ia lebih dekat dengan Ferdinand, atau yang akrab disapa Ferdi.

Si bungsu jadi sosok yang manja kepadanya, tapi tak jarang memberi perlakuan manis pada sang ibu. Nathalie pun sudah menganggap Ferdi seperti anak pertamanya.

"Aku tuh lebih suka sama anak kecil, apalagi Ferdi tuh sweet banget," tutur Nathalie Holscher dilansir dari Merdeka.com (15/7).

Menaikkan Derajat

Kedekatan Ferdi dengan Nathalie juga diungkap dengan rasa cemburu. Ferdi kerap minta tidur bersebelahan dengan sang ibu, dan tak jarang berebut dengan Adzam, anak Nathalie dan Sule. 

Bagi Nathalie Ferdi punya kesan tersendiri yang membuatnya merasa menjadi ibu yang utuh. "Bunda sayang banget sama Ferdi, karena dia yang apa ya, dia yang menaikkan derajatku sebagai ibu sih. Jadi dia benar-benar nganggep aku ibu," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading