Sukses

Entertainment

Usai Berhaji, Meisya Siregar Ucap Salam Perpisahan

Fimela.com, Jakarta Meisya Siregar dan suami, Bebi Romeo akhirnya berhasil melakoni semua proses haji di tanah suci. Dalam unggahannya di media sosial, keduanya tampak berpose dengan latar belakang Ka'bah. Meisya pun mengucapkan salam perpisahan.

"Selamat berpisah Masjidil Haram , al-Kaʿbah al-Musharrafah," kata Meisya Siregar di laman Instagramnya, meisya__siregar, baru-baru ini.

Meisya melanjutkan dengan doanya kepada Yang Mahakuasa. Ia berharap segala yang dilakukannya selama ibadah haji bisa diterima dan kemudian mendapatkan ridho dari Allah Azza wa Jalla.

"Berikan Ridho MU untuk Sholat kami, Tawaf kami, Sai kami, semua ibadah kami Ya Rabb!" papar Meisya Siregar.

Bukan yang Terakhir

Meisya juga banyak melantunkan doanya. Beberapa diantaranya adalah keinginannya supaya ibadah haji kali ini bukan lah yang terakhirnya baginya. Ia berharap suatu saat bisa kembali lagi ke tempak yang juga dikenal sebagai Baitullah itu.

"Semoga ini bukanlah perjumpaan yg terakhir dg Baitullah ... Panggil kami kembali bersama anak anak kami tercinta Ya Allah suatu saat nanti," ujar Meisya.

"Panggil juga orang orang yang membaca ini dg hajat dan rindu nya yg bertubi2 untuk bisa ke Tanah Suci MU! Aamiin Aamiin Allahuma Aamiin," ujarnya.

Diaminkan Netizen

Doa Meisya Siregar pun banyak diaminkan oleh netizen. Mereka yang selama ini merindukan untuk bisa menjalankan ibadah haji ataupun umroh di tanah suci berharap doa Meisya diperkenankan.

"Aamiin Ya Allahumma Aamiin 😍😍 Semoga di ijabah doa nyaa buat kita semua yang belum berangkat haji," tutur akun bernama arierosy.

"Aamin Aamiiiin Allahuma Aamiiin 💕❤️💕 semoga lancar sehat selamat perjalanan kembali ke jakarta Cha.. dan bisa uwel2an sama anak2 lg soon," sambung akun bernama ekadewi_instagram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading