Sukses

Entertainment

Menikmati Duet Apik Arsy Widianto dan Syifa Hadju dalam Lagu Cinta Terakhirku

Fimela.com, Jakarta Arsy Widianto kembali merilis single terbarunya yang berjudul Cinta Terakhirku. Namun kali ini ada yang spesial, yang mana ia menggandeng aktris peran Syifa Hadju sebagai pasangan duetnya.

Ya, ini menjadi pertama kalinya bagi Arsy Widianto berkolaborasi dengan aktris peran. Sebelumnya, Arsy kerap berduet dengan beberapa penyanyi perempuan, seperti Brisia Jodie hingga Tiara Andini. Menariknya, sebelum menjadi rekan duet, Syifa ternyata sering menjadi pemeran utama dalam MV Arsy.

Soal duetnya dengan Syifa Hadju, aktris 22 tahun itu dinilai memiliki karakter suara yang khas dan kuat, serta skill yang mumpuni. Hal tersebut pun tergambar apik dalam single Cinta Terakhirku.

 

Tentang Lagu Cinta Terakhirku

Single Cinta Terakhirku bercerita tentang kebahagiaan pasangan kekasih yang akhirnya bersatu dalam suatu pelabuhan terakhir dalam kisah cinta mereka. Hal tersebut semakin bermakna seteah mereka melalui banyak rintangan dan akhirnya menemukan kebahagiaan untuk bersama.

“Lagunya tentang takdir cinta, walaupun awalnya banyak keraguan dan rintangan, bahkan sulit untuk dapat restu, namun akhirnya takdir cinta menyatukan mereka,” ujar Arsy Widianto bercerita tentang single terbarunya itu.

Pop Ballad Khas Arsy Widianto

Lagu yang diciptakan sendiri oleh Arsy Widianto ini diaransemen dengan mengusung warna musik pop ballad, yang menjadi ciri khas Arsy. Walaupun di part awal terkesan sederhana dengan instrumen piano, namun adanya isian strings dari Budapest Scoring Orchestra menambah nuansa megah dalam aransemennya yang semakin menguatkan harmonisasi yang indah dalam musiknya.

Karakter suara Arsy dan Syifa yang kuat dan apik dalam menerjemahkan lagu, membuat Cinta Terkahirku menjadi sebuah lagu cinta yang manis untuk dinikmati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading