Sukses

Entertainment

Istri Ben Kasyafani Ultah, Berikut Ucapan Manis Marshanda dari AS untuk Ibu Sambung Sienna

Fimela.com, Jakarta Marshanda menjalin hubungan baik dengan ibu sambung putrinya, Nesyana Ayu Nabila. Bahkan, saat istri mantan suaminya tersebut berulang tahun, perempuan seorang anak itu memberikan ucapan manis melalui akun instagramnya.

Seperti diketahui, setelah rumah tangganya dengan Marshanda berakhir cerai, Ben Kasyafani menikah lagi dengan Nesyana Ayu Nabila. Istri presenter dan pemeran tersebut yang menjadi ibu sambung dari Sienna, anak Marshanda dengan Ben Kasyafani.

Meski beberapa pekan belakangan ini Marshanda di Amerika, ia tak lupa memberikan ucapan ulang tahun untuk ibu sambung yang merawat putrinya. Chaca memberikan ucapan manis untuk Nesyana. "Selamat hari 13 Juli Untuk @nesyanabila (di LA udah 13 Juli)," tulis Marshanda.

"Aman selamat lancar barokah semua urusannya yah. Selalu terus belajar jadi istri dan mama yang baik buat Ayaben dan Siennanina. I miss you all especially Sienna. Takecare today and have a blast with your family/friends MaInes.

Tepat tanggal lahirnya istri Ben Kasyafanni 13 Juli lalu, Marshanda memberikan ucapan manis melalui akun instagramnya. Dua potret dibagikan saat momen Sienna bersama ibu kandung dan ibu sambung.

Sekedar informasi, Ben dan Marshanda resmi cerai pada tahun 2014 silam. Dari pernikahannya, dikaruniai seorang putri yang diberi nama Sienna. Putri satu-satunya tersebut diasuh oleh Ben dan istri barunya.

Perempuan kelahiran Jakarta 32 tahun silam itu juga menjalin hubungan baik dengan ibu sambung Sienna. Demi sang buah hati, keduanya juga terlihat kompak.

Berikut momen kedekatan Marshanda, Sienna dan Nesyana saat mengisi waktu bersama demi sang buah hati. Meski telah bercerai dengan Ben, Marshanda juga menjalin hubungan baik dengan mantan suami dan istri barunya.

'Dari ngomongin wi-fi, sumo, sampe lantai miring,' tulis Nesyana membagikan potret kedekatannya dengan Marshanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading