Sukses

Entertainment

Tajir Melintir, Berikut Potret Sederhana Soimah Jadi Sopir Angkutan Tanaman

Fimela.com, Jakarta Soimah Pancawati salah satu selebriti yang dikenal tajir melintir. Selain penyanyi, sinden, ia juga kerap menjadi juri dalam salah satu ajang pencarian bakat. Soimah dikenal sebagai salah satu artis multitalenta.

Meski salah satu selebriti yang kaya raya, Soimah kerap membagikan momen keseharian yang sederhana. Mengenakan pakaian sederhana dan juga terlihat seperti perempuan pada umumnya saat di daerah tinggalnya.

Belum lama ini, perempuan kelahiran Pati, Jawa Tengah yang tinggal di Yogyakarta itu membagikan momen saat menyetir mobil angkutan barang. Tampak, mobil bak terbuka model lama yang dikemudikan membawa tanaman hias.

Disela-sela kesibukannya di dunia entertainment, perempuan berusia 41 tahun itu juga gemar dengan tanaman hias. Berikut potret sederhana Soimah mengemudikan mobil bak terbuka saat mengangkut tanaman.

Potret Soimah setir mobil bak terbuka saat mengangkut tanaman hias. Selain sibuk di dunia entertainment, Soimah juga gemar menanam tanaman hias.

Penampilan Soimah yang sederhana saat menjadi sopir angkut tanaman itu menjadi sorotan. Banyak yang memuji kesederhanaan wanita yang biasa disapa Mak'e Soimah ini.

Dalam keterangan foto dan video yang dibagikan, seniman multitalenta itu mengaku siap menerima jasa angkut semua jenis barang.

'Menerima angkut2 semua jenis barang, angkut tanaman, pindahan kost2an, pasir batu bata dll, juga menerima buat woro2 kalo ada dangdutan, kethoprak, wayang kulit, reog, campursari dll,' tulis Soimah.

Berikut reaksi warganet dan temen selebriti mengomentari Soimah saat jadi sopir angkutan barang. 'Ayoo mak dangdutan maaak..aku angkuten maaaakkkk,' tulis Wiwiek Sagita. 'Maee boleh sewa mobil dan driver nya sekali untuk angkat mebel2 di Girlok 3 ke Kalana ?he he he,' tulis Hetty Koesendang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading