Sukses

Entertainment

Bikin Netizen Baper, Lesti Beri Kejutan Spesial Nyanyi Shopee COD di Pesta Ulang Tahun Billar

Fimela.com, Jakarta Romantisme yang ditampilkan Lesti Kejora dan Rizky Billar memang seakan nggak ada habisnya. Selalu ada cerita dan kejutan terbaru yang hadir untuk para fans mereka, Leslar Lovers, yang pastinya bikin baper. Mulai dari jalan-jalan romantis, posting bersama Baby Leslar, hingga pose ala ABG yang masih pacaran, jadi hal yang bisa kamu ulik dari akun Instagram pribadi masing-masing.

Selain itu, Lesti dan Billar dikenal sebagai pasangan yang sering memberikan kejutan satu sama lain, lho. Paling baru, Lesti memberikan surprise istimewa dengan nyanyi Shopee COD di pesta ulang tahun Billar!

Pesta Ulang Tahun Mewah yang Dihadiri Para Selebriti

Menyambut ulang tahun sang suami tercinta yang ke-27 pada 12 Juli lalu, Lesti menyiapkan sebuah pesta mewah yang bertajuk Rizky Billar 27th 'Surprise' Birthday Party. BUkan sembarang pesta karena dihadiri oleh kalangan selebriti top tanah air. Sebut saja King Nassar, Afgan, Titi Kamal, Keanu Agl, Tissa Biani, Brisia Jodie, dan Giorgino Abraham.

Pesta ulang tahun ini jadi momen manis bagi pasangan selebriti tersebut. Lesti terlihat berkali-kali mengucapkan syukur dan sayangnya pada suami sekaligus ayah dari anak tercintanya.

Siapkan Hadiah Spesial yang Berkesan

Salah satu momen spesial yang berhasil diabadikan dalam pesta tersebut adalah ketika Lesti memberikan hadiah spesial untuk Billar. Dengan penuh cinta, Lesti menyerahkan hadiah yang dikemas dalam kotak putih dan pita oranye untuk sang suami tercinta.

Tapi, kejutan nggak hanya sampai di situ saja karena tiba-tiba Lesti menyanyikan lagi Shopee COD dengan merdu. Billar pun langsung tersenyum bahagia sambil ikut melakukan goyang Shopee COD bersama sang istri. So sweet banget kan interaksi antara pasangan ini!

Biarpun Sibuk, Urusan Hadiah Nggak Boleh Lupa

Momen manis dalam pesta ulang tahun tersebut diabadikan dan diunggah dalam Instagram pribadi @rizkybillar dan @lestykejora. “Bener-bener gak ada abisnya deh surprise dari istriku tercinta ini. Makasih ya sayang,” tulis Billar pada postingan video Instagram terbarunya, Jumat (15/7) siang.

Mendapatkan hadiah spesial, membuat Billar bertanya-tanya kapan Lesti menyiapkan kado tersebut. Keduanya memang baru saja melakukan perjalanan singkat ke Thailand dan Singapura. Lesti pun punya serangkaian jadwal pekerjaan yang cukup padat. Ternyata, Shopee COD jadi solusi di tengah kesibukannya sehari-hari.

“Aduh, Kakak [Billar]. Sempet, dong, Sayang. Kan ini Dedek [Lesti] belinya pakai Shopee COD,” jawab Lesti.

“Ohh, pantesan …,” sahut Billar.

Lesti menjelaskan untuk membeli kado kali ini, ia memilih Shopee COD. Alasannya, ia sedang berada di tengah-tengah kesibukan. Sementara itu, dengan Shopee COD, ia bisa membeli hadiah termanis untuk Billar dengan praktis. Sebab, ia bisa beli hadiah dengan Shopee COD dan bayar langsung di tempat, tanpa perlu tabungan dan tanpa perlu rekening.

Hal itulah yang akhirnya mendorong Lesti untuk membeli kado ulang tahun Billar pakai Shopee COD. Video pemberian hadiah untuk Billar tersebut pun langsung dibanjiri ribuan komentar netizen. Mereka turut memberikan ucapan ulang tahun kepada aktor Indonesia ternama itu.

Saking viralnya momen pesta ulang tahun tersebut, video Lesti dan Billar bahkan sampai di-repost oleh akun gosip @lambe_turah. Netizen pun membanjiri kolom komentarnya dengan berbagai tanggapan menarik.

Selain itu, banyak juga netizen yang ikut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Billar dan memberikan doa agar pasangan tersebut selalu bahagia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading