Sukses

Entertainment

Kondisi Rumah Pertama Maia Estianty Setelah Cerai dengan Ahmad Dhani, Menyimpan Banyak Kenangan

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty sedang merenovasi rumah pertamanya setelah cerai dengan Ahmad Dhani. Seperti diketahui, setelah rumah tangganya dengan pentolan Dewa 19 kandas, Maia membeli rumah di kawasan Pejaten.

Ia meninggalkan rumah yang ditinggali bersama Ahmad Dhani tanpa membawa barang sedikit pun. Setelah 10 tahun lebih, perempuan tiga orang anak itu merenovasi rumah pertamanya setelah cerai.

Rumah tersebut sempat kosong karena ia membeli rumah lagi disebelahnya. Rumah tersebut kemudian dijadikan kantor. Maia mengaku rumah pertama tersebut menyimpan banyak kenangan.

"Mungkin aku tinggal disini tahun 2010 ya. Ini rumah pertama ike (Maia) setelah pisah. Tapi banyak kenangan di rumah ini. Karena setelah itu aku pindah ke rumah sebelah. Dan sekarang ini jadi kantor," kata Maia Estianty dilansir dari kanal Youtubenya.

Maia Estianty sedang merenovasi rumah pertamanya setelah cerai dengan Ahmad Dhani. Ia mengaku, rumah yang ditempati sejak tahun 2010 silam itu menyimpan banyak kenangan.

Musisi yang juga pengusaha itu mengaku, bahwa rumah tersebut tidak banyak perubahan. Hanya saja, karena dulunya rumah tersebut atapnya menggunakan kayu dan mulai rusak, kemudian di renovasi agar lebih kokoh.

Seluruh atap di bongkar, dan tembok sedikit dinaikkan. Kemudian diganti dengan baja ringan agar tidak membahayakan.

Potret rumah Maia yang sedang direnovasi tersebut dibagikan di vlognya. Berikut potret ruang tamu Maia sebelum direnovasi. Ia mengaku, ruangan tidak banyak perubahan.

Potret kamar mandi rumah lama Maia sebelum atap rumahnya dibongkar. Setelah sempat kosong, rumah ini kemudian digunakan sebagai kantor.

Di rumah lama ini juga ada pintu penghubung dengan rumah baru yang ada di sebelahnya.

Setelah perempuan tiga orang anak itu pindah ke rumah sebelahnya, rumah ini dijadikan sebagai kantor dan juga studio rekaman. Ruang kantornya sebelum direnovasi. Maia mengaku, Dul dan teman-temannya sering menggunakan untuk rekaman.

Saat rumah lama Maia Estianty dibongkar, seluruh karyawan sementara dipindahkan ke garasi rumah Maia yang ada di sebelahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading