Sukses

Entertainment

Potret Pernikahan Via Vallen dengan Chevra Yolandi, Mahar 1.507 Euro dan Emas 157 Gram

Fimela.com, Jakarta Penyanyi dangdut Via Vallen resmi dipersunting Chevra Yolandi. Akad nikah digelar Jumat (15/7/2022) pagi di Hotel JW Marriot Surabaya, Jawa Timur. Dalam prosesi tersebut, dihadiri 150 orang.

Setelah menjalani beberapa rangkaian jelang prosesi akad nikah, akhirnya Via Vallen resmi dipersunting Chevra. Akad nikah digelar secara outdoor di rooftop hotel.

Muhammad Arifin, ayah pelantun lagu Sayang itu menjadi wali nikah putrinya. Sedangkan Menteri BUMN, Erick Tohir dan juga Menteri Perumahan Rakyat Indonesia, Muhammad Basuki Hadimuljono dipercaya menjadi saksi.

"Bismillahirrahmanirrahim, Chevra Yolandi bin Iskandar almarhum engkau saya nikahkan dengan putri saya, Maulidia Ocktavia dengan mas kawin 1.507 Euro (EUR), perhiasan emas 157 gram, dan seperangkat alat salat dibayar tunai," kata Muhammad Arifin, ayah Via Vallen.

Berikut beberapa potret ekslusif fotografer Kapanlagi.com Budi Santoso yang mengabadikan pernikahan Via Vallen dan Chevra. Pernikahan ini juga disiarkan secara live ekslusif di Indosiar dan Vidio.com.

Chevra resmi mempersunting Via Vallen. Akad nikah digelar pada Jumat (15/7) pagi. Menjadi saksi pasangan ini adalah Menteri BUMN, Erick Tohir dan Menteri Perumahan Rakyat Indonesia, Muhammad Basuki Hadimuljono.

Chevra memberikan mas kawin sesuai tanggal pernikahannya 1.507 Euro (EUR), perhiasan emas 157 gram dan seperangkat alat salat dibayar tunai.

'Saya terima nikah dan kawinnya Maulidia Ocktavia binti Muhammad Arifin dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,' kata Chevra Yolandi dengan lancar.

Setelah selesai akad nikah, Via yang menikah dengan mengusung adat Jawa mengikuti beberapa rangkaian. Secara simbolik, Chevra memberikan nafkah untuk istri tercintanya.

Selain itu, keduanya juga menjalani prosesi dulangan alias saling menyuapi. Suami menyuapi istri begitu juga sebaliknya. Begitu juga saat minum.

Potret bahagia begitu terpancar dari Via Vallen dan Chevra setelah resmi menjadi suami istri.

Via dan Chevra sungkem dengan kedua orang tua. Sebelum akad nikah, Kamis (14/7) Via Vallen menjalani siraman dengan mengambil dari tujuh sumber mata air. Selain dari sumur Wali Songo, juga air zam zam.

Sekedar informasi, Chevra resmi melamar Via Vallen pada 6 Mei 2022 silam. Tidak diketahui berapa lama pasangan ini pacaran. Keduanya mulai membagikan potret bersama pada tahun 2021 silam. Keduanya juga satu lebel yang sama.

Rangkaian acara pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi digelar selama lima hari sejak 13-17 Juli. Acara disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan Vidio.com. Sabtu, (16/7) acara Midodareni dan resepsi. Kemudian hari Minggu (17/7) Mapag Penganten 15:00-17:00 live Alun-Alun Sidoarjo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading