Sukses

Entertainment

Citra Kirana Temani Pemain Gangaa Sapa Penggemar di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Pasangan aktris Citra Kirana dan sang suami Rezky Aditya begitu sumringah mendapat sambutan meriah dari para penggemar. Seperti diketahui, pasangan yang telah memiliki seorang anak ini bermain dalam satu sinetron Aku Titipkan Cinta.

“Assalamualaikum, halo ibu-ibu semuanya apa kabar nih, baik? Alhamdulillah baik ya. Kita langsung dari lokasi syuting untuk kalian di sini, habis ini balik lagi ke lokasi syuting untuk kalian semua,” kata Citra Kirana menyapa para ibu-ibu dan fans lainnya yang sangat antusias melihat artis pujaan mereka berada di atas panggung.

Berperan sebagai Khanza di sinetron Aku Titipkan Cinta, Ciki panggilan akrab Citra Kirana mendapat tempat di hati penggemarnya yang memadati panggung di Atrium Taman Mini Square, Jakarta pada Jumat (15/7/2022) pukul 14.45 WIB dalam acara Temu Bintang ANTV-Gangaa Tour 2022.

Lepas penampilan Citra Kirana dan Rezky Aditya, para pengunjung yang berada di bibir panggung juga dibuat kegirangan saat Ruhana Khanna pemeran Gangaa dan Gungun Uphari pemeran Madhvi dalam serial Gangaa hadir menyapa para pemujanya.

“Hallo Jakarta, apa kabar? Aku sayang kalian, senang berada disini bersama kalian semua,” sapa Ruhana Khanna dan Gungun Uphari saat tampil di atas panggung dan langsung disambut teriakan histeris dan tepuk tangan dari para penggemar yang sudah menanti kehadiran dua artis dari India tersebut.

Bintang sinetron Aku Titipkan Cinta, Citra Kirana dan Rezky Aditya hadir acara Temu Bintang ANTV-Gangaa Tour 2022 yang di gelar di Taman Mini Square, Jakarta Timur. Pasangan ini mendapat sambutan meriah dari pecinta sinetron barunya.

Demi menemui penggemarnya, Ciki mengaku sengaja menyempatkan waktunya. Ia bersama suami dari lokasi syuting, dan setelah acara selesai kembali ke lokasi syuting lagi.

Para pemeran serial Televisi Gangaa ini akan berada di Indonesia selama 5 hari untuk menyapa penggemarnya di Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Sidoarjo. Ruhana dan Gungun mengungkapkan kegembiraan mereka bisa berada di Indonesia dan bertemu penggemarnya yang ramah dan bersahabat.

Bagi Gungun Uphari, meski ini baru pertama ke Jakarta, banyak yang ia sukai dari Indonesia, apalagi untuk makanan khas nusantara. 'Saya suka makan nasi goreng, juga nasi yang dibungkus daun pisang dan minum air kelapa,' ujarnya.

Sementara untuk Ruhana Khanna yang sudah beberapa kali ke Indonesia tetap mengungkapkan kekagumannya akan keragaman budaya di Tanah Air.

Bahkan ketika host yang memandu meminta memejamkan mata selama 3 detik untuk merasakan apa yang ia lihat di Indonesia. 'Saya banyak melihat masa depan di Indonesia,' kata Ruhanna saat membuka matanya.

Selain berbicang dengan para penggemarnya, dalam kesempatan ini para pemain Gangaa juga menari bareng dua fansnya di atas panggung, membagikan Bunga, dan berfoto Bersama di sesi akhir penampilan mereka di Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading