Sukses

Entertainment

Masih Diam, Sule Disebut Drop Pasca Digugat Cerai Nathalie Holscher

Fimela.com, Jakarta Perceraian komedian Sule dengan Nathalie Holscher menarik perhatian publik. Hingga saat ini Sule pun belum menyampaikan hal apapun terkait perpisahannya dengan Nathalie yang dinikahinya pada tahun 2020 lalu.

Soal kondisi Sule, aktor dan rekan dekatnya, Dicky Chandra mengatakan jika ayah Rizky Febian itu berada dalam kondisi yang tak baik. "Pasti lah, pasti ngedrop, siapap pun juga kalau satu harapan yang dibangun sejak lama tidak terwujud akan ngedrop," ujar Dicky Chandra saat hendak mengunjungi kediaman Sule, dikutip dari channel Intens Investigasi, Minggu (17/7/2022).

"Tapi itu lah manusia, isinya kan sukses-gagal, berhasil-tidak, bukan berarti kita menyerah di satu titik, kalau masih ada kesempatan untuk baik, kalau tidak? Kalau memang tudak, masih ada waktu lain untuk memperbaiki sisi yang lain," tambah Dicky Chandra.

Anak Sakit

Baru-baru ini lewat sebuah video yang diunggah di akun Instagram Dinasti Tambun, Sule mengungkap keprihatinannya atas kondisi Adzam yang tengah sakit.

"Sedih sih. Gimana ya? mau gimana lagi, yang terbaik," kata Sule.

 

Nathalie Ajak Bertemu

Melihat unggahan tersebut, lewat akun Instagram pribadinya, Nathalie pun menanggapi dan meminta Sule datang menjenguk Adzam. "Makanya ketemu dong sini, samperin, jangan VC (video call) terus. Adzam-nya juga kangen tau," tulis Nathalie.

"Kan Adzam-nya juga lagi sakit, jadi datang dong ke sini, siapa tau Adzam sembuh ketemu bapaknya," lanjutnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading