Sukses

Entertainment

Lizzo Rilis Album Baru Special, Tunjukkan Eksistensi dan Mengguncang Industri dengan Prestasi

Fimela.com, Jakarta Lizzo, penyanyi peraih Grammy ini baru saja merilis album terbarunya bertajuk Special. Diproduksi oleh produser terkenal pemenang penghargaan seperti kolaborator lama Lizzo Ricky Reed, Mark Ronson dan Benny Blanco, album Special bisa dinikmati diberbagai platform musik favorit.

Album Special yang dirilis Jumat (15/7/2022) lalu itu berisikan hit populer seperti About Damn Time yang saat ini menduduki posisi kedua di Billboard Hot 100. Lagu tersebut juga telah digunakan lebih dari 5 juta kali di TikTok, dan menjadikannya sound TikTok nomor satu di Amerika Serikat.

Selain About Damn Time, terdapat dua lagu baru yang dirilis Lizzo di antaranya 2 B Loved (Am I Ready) dan Special. Seiring dengan rilis Special yang ditunggu-tunggu, Lizzo merayakan kemenangannya atas enam nominasi Emmy Award untuk serial TV Reality show Amazon Prime Video #1 Watch Out For The Big Grrrls. Nominasinya antara lain meliputi kategori Outstanding Competition Program, Outstanding Directing for a Reality Program, dan Outstanding Casting for a Reality Program.

"Kami tidak melakukan ini demi mengharapkan penghargaan semata, tetapi kami melakukan ini untuk diri kami sendiri," tulis Lizzo dalam sebuah posting Instagram. "Untuk kehidupan yang kami sentuh saat membuat ini...Untuk mengguncang industri...dan menunjukkan kepada dunia betapa CANTIK DAN BERBAKATNYA KITAAAAA!"

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading