Sukses

Entertainment

Mengenal Park Eun Bin, Bintang Utama Extraordinary Attorney Woo yang Aktingnya Berhasil Bikin Terpukau

Fimela.com, Jakarta Aktris Park Eun Bin tengah menarik perhatian publik karena perannya dalam serial drama Extraordinary Attorney Woo. Dirinya disebut sukses memerankan tokoh Woo Yeong U, seorang pengacara jenius yang memiliki spektrum autisme.

Soal karakternya tersebut, Park Eun Bin sempat beberapa kali menolak peran itu, tak lain karena keraguannya. "Ini adalah karakter tipe jenius pertamaku, dan Young Woo juga memiliki spektrum autisme. Saya memikirkan apa yang dianggap normal ketika mengambil peran ini. Apa itu aneh, apa itu abnormal, dan apakah orang normal benar-benar normal?" katanya dalam wawancara dengan Allure.

Memainkan tokoh dengan karakter istimewa itu pun diakui Park Eun Bin mengaku sangat berhati-hati, karena ia tak ingin membuat siapa pun merasa tersinggung.

Tentang Park Eun Bin

Bicara soal sosok Park Eun Bin, aktris berusia 29 tahun ini mengawali kariernya sebagai aktris cilik. Di tahun 2012 ia akhirnya mendapatkan peran utama untuk serial Operation Proposal.

Sepanjang kariernya, berbagai judul serial populer pun telah dibintangi Park Eun Bin seperti, The King's Affection, Do You Like Brahms?, Dream High, dan lainnya. Eun Bin juga telah membintangi beberapa film seperti The Witch: Part 2. The Other One dan Secretly, Greatly.

Penghargaan

Berbagai penghargaan pun telah diraih aktris kelahiran 4 September 1992 itu. Di tahun 2020 dari serial drama Do You Like Brahms? Park Eun Bin meraih penghargaan Best Couple Award bersama lawan mainnya Kim Min Jae. Do You Like Brahms? pun meraih Top Excellence Award, Actress in a Miniseries Fantasy/Romance Drama dari SBS Drama Awards.

Kemudian Park Eun Bin juga memenangkan penghargaan Best Actress dari Grimae Awards atas aktingnya di Hot Stove League. Dari acara penghargaan yang sama, di tahun 2009 Park Eun Bin terpilih sebagai Best Young Actress dari aktingnya dalam serial The Iron Empress.

Di tahun 2021 serial drama The King's Affection yang dibintanginya bersama Rowoon, Park Eun Bin kembali meraih penghargaan Best Couple Award dari KBS Drama Awards. Tak hanya itu Park Eun Bin juga meraih pengharaan Popularity Award, Actress dan Top Excellence Award, Actress.

What's On Fimela
Loading