Sukses

Entertainment

Postingan Gaun Mewah Jadi Sorotan, Ternyata Ini Lho Pesta yang Akan Dihadiri Amanda Rawles

Fimela.com, Jakarta Kalau mendengar nama Amanda Rawles, pastinya sudah bukan sosok yang asing lagi terutama bagi para pencinta film tanah air. Sosok yang satu ini memang populer sebagai seorang aktris yang selalu berhasil membawakan berbagai karakter, sampai bikin baper para penonton. Salah satunya adalah akting dalam DEAR NATHAN bersama Jefri Nichol yang dikabarkan sempat mengalami cinlok. Nggak heran deh kalau chemistry-nya dapet banget!

Nah, beberapa waktu belakangan ini Amanda Rawles mencuri perhatian netizen lewat postingan di akun Instagramnya. Ada apa sih?

Kasih Spill Gaun Mewah, Netizen Jadi Bertanya-tanya

Nggak membutuhkan waktu lama bagi seorang Amanda Rawles menghebohkan jagat maya. Beberapa waktu yang lalu, netizen sudah dibuat heboh dengan beredarnya foto Amanda menggunakan gaun pengantin. Ia dikabarkan menikah dengan pria dari kalangan non seleb, tapi ada sumber lain juga yang mengungkapkan kalau pria tersebut adalah Irsyadillah.

Postingan nggak kalah menghebohkan juga datang dari akun Instagram pribadinya pada Minggu (17/07/2022) karena ia mengunggah foto dengan gaun mewah. Jelas aja foto ini langsung mencuri perhatian netizen!

"Mau jadi +1 aku ke pesta nanti? Tungguin ya 18 Juli" tulisnya di kolom caption. Jelas saja unggahan tersebut mendapatkan banyak respons dari para fans yang kepo dengan gaun mewah dan pesta yang akan dihadiri oleh sang aktris.

Siapa sangka postingan tersebut ternyata juga dikomentari aktor tampan Jefri Nichol pada postingan tersebut. “Mau, mau! He he he,” tulis Jefri dalam kolom komentar.

Menariknya, selain Jefri, juga ada komentar dari Irsyadillah atau Irsyad. Pria satu ini dikabarkan tengah dekat dengan Amanda Rawles. “Nggak sabar banget aku,” tulis Irsyad pada kolom komentar di postingan tersebut.

Beragam Respons Netizen, dari Kepo sampai Halu

Diunggah pada Minggu lalu (17/7/2022), terpantau postingan tersebut menuai banyak respons dari netizen. Banyak yang berspekulasi tentang pesta yang akan dihadiri. Apakah itu pesta ulang tahun atau malah ‘go public’ tentang pesta pernikahan seperti kabar yang sedang beredar ya? Misalnya saja komentar yang ditulis oleh akun Instagram @orsinihome yang berbunyi, "Cantik banget kaaa, pesta apa?? Penasarann". 

 

Nggak hanya itu saja, ada juga netizen yang dibuat halu dengan postingan Amanda tersebut. Beberapa komentar terlihat menunjukkan keinginannya untuk ikut Amanda ke pesta yang dimaksud. Ada-ada saja ya netizen! Seperti yang ditulis oleh pemilik akun @imloganthepug, "Ajak akoooo".

Setelah Bungkam, Akhirnya Amanda Memberikan Klarifikasi

Biarpun terpantau banyak netizen yang penasaran dengan postingan tersebut, tapi Amanda nggak memberikan komentar apapun terkait rasa kepo netizen. Setelah memilih bungkam, akhirnya sang aktris memberikan klarifikasinya lewat unggahan Instagram pada Senin (18/7/2022).

Tuntaskan rasa penasaran penggemar, Amanda pun memberikan jawaban yang nggak disangka-sangka. Ternyata, pesta yang akan dihadirinya bukan pesta ulang tahun apalagi pernikahan, melainkan Pesta Diskon Supermarket Shopee 8.8.

“Yang dari kemarin nungguin diajak ke pesta, aku spesial mau ajak kamu buat ikutan belanja di Pesta Diskon Supermarket Shopee 8.8!  Borong semua kebutuhan harian kamu di sini dan dapetin Gratis Ongkir Semua Toko, Beli 2 Diskon S/D 50%, dan Tebus Murah 5RB. Cuma dari 18 Juli sampai 8 Agustus loh! Yuk checkout sekarang” tulis Amanda pada unggahan foto terbarunya.

Terjawab sudah rasa penasaran netizen bahwa pesta yang membuatnya excited adalah Pesta Diskon Supermarket Shopee 8.8. Biarpun begitu, masih banyak komentar dari netizen yang bertebaran di unggahan tersebut. Nggak sedikit juga yang memberikan komentar kocak. Salah satunya hadir dari akun mondskii yang jadi semangat banget mau ikutan belanja karena diajakin Amanda. Ia menuliskan, "Kalo Amanda yang ngajak, aku nurut".

Banyak juga komentar positif lainnya yang membanjiri postingan klarifikasi tersebut. Salah satunya adalah harapan dan dukungan bahwa pesta pernikahan Amanda benar-benar jadi kenyataan. Komentar lain juga bermunculan, salah satu netizen bahkan menyoroti banyaknya produk yang dibeli Amanda. Pemilik akun @ratumega_ menuliskan, "banyakkk bgt belanjaannya, mau masakin siapa sik?".

Wah, ternyata banyak doa baik dari para penggemar untuk Amanda kan! Menurut kamu, apakah Amanda akan memberikan kejutan baik lainnya dalam waktu dekat? Tungguin aja!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading