Sukses

Entertainment

Kala Teuku Rian Ada di Citayam Fashion Week, Intip Potret Suami Ria Ricis yang Dibilang Paling Ganteng

Fimela.com, Jakarta Popularitas dari sebuah fenomena unik bernama Citayam Fashion Week telah mengundang perhatian dari banyak orang dari bermacam kalangan. Salah satunya adalah Teuku Ryan, suami dari YouTuber Ria Ricis yang ikut menyambangi lokasi tempat para anak muda berkumpul tersebut.

Sebagaimana diketahui, Citayam Fashion Week merupakan sebutan yang digunakan bagi para anak muda dari daerah sekitar Citayam, Bojonggede, dan Depok yang berkumpul di sekitar kawasan Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta Pusat dengan dandanan ala 'street fashion'.

Kehadiran Teuku Ryan di Citayam Fashion Week ini diunggah oleh sebuah akun gosip dalam video singkat. Ryan tampak sangat menawan dan justru mengundang banyak respon positif bahkan pujian dari netizen. Berikut potretnya.

Ramaikan Citayam Fashion Week

Teuku Ryan belum lama ini terlihat hadir di kawasan Dukuh Atas, Sudirman, tempat nongkrong anak-anak muda CItayam dan sekitarnya yang dikenal dengan Citayam Fashion Week.

Membaur

Tampak dalam unggahan tersebut, Teuku Ryan yang tengah membaur dan berbincang dengan salah seorang remaja yang begitu tenar di Citayam Fashion Week yaitu Bonge. Teuku Ryan pun terlihat nyaman ketika ngobrol dengan anak-anak muda tersebut.

Sangat Ramah

Senyuman manis Teuku Ryan begitu merekah tatkala ada salah seorang dari anak muda di sana memberikan salam. Teuku Ryan yang tampak ramah banget saat bertemu dengan sejumlah orang di Citayam Fashion Week.

Bikin Hati Adem

Dikenal sebagai seorang pria yang murah senyum, pria asal Aceh ini memang memiliki senyuman manis yang bikin adem. Teuku Ryan juga terlihat memberikan senyumannya yang hangat untuk orang-orang saat hadir di Citayam Fashion Week.

Kaos Oblong

Tak seperti para remaja di Citayam Fashion Week yang outfitnya begitu beragam dan maksimal, maka Teuku Ryan hanya mengenakan kaos oblong berwarna cokelat. Meski sederhana dan simple, namun Teuku Ryan terlihat paling bersinar di sana.

Paling Tampan

Hadir di Citayam Fashion Week, Teuku Ryan disebut netizen jadi paling tampan di sana. Tidak hanya ganteng, penampilannya juga dipuji kece walaupun dengan outfit simple.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading