Sukses

Entertainment

Mulai Bucin, Bio One dan Rachel Cia Terindikasi Pacaran

Fimela.com, Jakarta Aktor muda berbakat, Bio One tampaknya sudah move on dari kisah masa lalu bersama mantan. Kini aktor yang dipuji atas penampilannya sebagai Gepeng itu menjalin kedekatan baru.

Bio disebut tengah dekat dengan selebgram, gamers dan influencer Rachel Florencia. Keduanya menunjukkan beberapa interaksi manis yang mengisyaratkan mereka lebih dari sekadar teman.

Indikasi awal dan cukup jelas adalah dari unggahan Bio One beberapa waktu lalu di akun Instagramnya, @boyvoyej. Di situ ia memamerkan pose mesra dengan Acel, sapaan Rachel Cia dalam mirror selfie. 

Dirangkul

Di foto tersebut Rachel memeluk Bio One sembari memotret dengan kamera ponsel. Di situ netizen mulai yakin jika keduanya telah berpacaran.

Bukti yang lebih jelas ditunjukkan Bio One lewat komentarnya di Instagram Rachel Cia. Ia mengomentari salah satu foto terbaru sang selebgram dengan satu kata, "Mine," tulisnya.

Bucin

Keduanya kerap saling bertukar komentar di postingan media sosial masing-masing. Karena itu tak sedikit netizen yang menyebut mereka sebagai pasangan 'bucin'.

Memang tidak selalu berkonotasi negatif, bucin dalam porsi yang pas juga bisa dibilang sebagai tanda romantis dan cinta tulus. Jadi, seberapa cocok Sahabat Fimela melihat Bio One dan Rachel Cia bersanding?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading