Sukses

Entertainment

Potret Rizky Kinos dan Nycta Gina Liburan di Singapura, Kenang Masa Pacaran Tujuh Tahun Silam

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Rizky Kinos dan Nycta Gina sedang menikmati liburan di Singapura. Beberapa tempat disambangi oleh pasangan ini. Termasuk mengenang tempat saat masih pacaran beberapa tahun lalu.

Bersama dua buah hatinya, Rizky dan Nycta Gina liburan ke Singapura. Dalam salah satu unggahan foto bersama keluarga, pemeran Jeng Kelin itu mengaku terakhir bermain tujuh tahun silam. Atau tepatnya saat masih pacaran.

"Terakhir kesini jaman pacaran 7 tahun yang lalu dan masih dibawah bimbingan orang tua😂 secara yaa gina anak tunggal ga boleh pergi kmn2 sndiri tanpa mama/papa," tulis missnyctagina.

Kini, pasangan ini bisa kembali ke tempat ini lagi tapi dengan membawa buah hati. "Eeeh skrg kita yg jadi orang tua😂 nemenin anak2 main… cepet amat waktu jalannya… berasa tua sekali yaa kita mas @kinosnoski #ibunceritamulu #kinosgina #utauti," lanjutnya.

Sekitar tujuh tahun kemudian, Nycta Gina akhirnya bisa kembali mengunjungi Universal Studio di Singapura. Kalau dulu masih pacaran, sedangkan sekarang telah membawa dua anak.

Pasangan ini juga menyambangi salah satu tempat berkesan lainnya. Kino mengaku,bahwa tempat ini sangat berkesan sejak masa pacaran, sampai dijadikan sebagai tempat pre Wedding.

'Gini doang, latihannya ampir 1 jam, percobaannya 10x, tayangnya cuma 10 detik,' tulis kinosnoski membagikan vidio jogednya.

Nycta Gina mengaku, gara-gara salah terus, sampai sang suami memberikan kode saat joged.

Pasangan ini bersyukur, akhirnya setelah empat tahun bisa kembali mengunjungi tempat-tempat yang sangat berkesan. 'Setelah 4th, so happy bisa kesini lagi.. #kinosgina #kinossquad,' tulis kinoski

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading