Sukses

Entertainment

5 Potret Tampan Agi Syahrain, Anak Sulung Ine Sinthya

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan kini dirasakan oleh penyanyi dangdut, Ine Sinthya. Pasalnya putra sulung Ine, Agi Syahrain akan segera melepas masa lajang. Hal tersebut terlihat dari sebuah postingan di akun Instagram milik Ine.

Ia mengunggah foto sang putra bersama Sylvia Zahra. “Semoga lancar ya anakku sayang,” tulis Ine Sinthya sebagai keterangan foto. Mempunyai wajah rupawan seperti orangtuanya, Agi Syahrain kerap mendapat pujian di media sosial.

Ine Sinthya sendiri kerap memperlihatkan potret kebersamaannya dengan Agi Syahrain. Lantas seperti apa momen kebersamaan Ine dan Agi? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Walaupun semakin dewasa, akan tetapi kedekatan Agi Syharain dan Ine Sinthya tidak lekang oleh waktu. Agi terlihat kerap menemani Ine saat beraktivitas.

Dalam sebuah postingan, Ine Sinthya terlihat sering bermanja-manja dengan Agi.

Tak hanya dekat dengan Agi Syahrain, Ine Sinthya juga sangat dekat dengan calon menantunya, Sylvia Zahra.

Mempunyai wajah yang rupawan, sejauh ini Agi tidak terlihat eksis di dunia hiburan. Agi lebih memilih untuk fokus menyelesaikan pendidikan formal. Pada 2020, ia mengikuti wisuda daring Telkom University.

Agi sudah siap mengakhiri masa lajang, hal tersebut terungkap dari postingan Ine beberapa waktu lalu. Agi dan Sylvia tampak mengenakan busana dengan warna cokelat keemasan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading