Sukses

Entertainment

5 Potret Kemewahan Rumah Siti Nurhaliza di Kampung Halaman

Fimela.com, Jakarta Siti Nurhaliza sudah 13 tahun mengarungi bahtera rumah tangga dengan Datuk Seri Khalid mohamad Jiwa. Seperti diketahui, pasangan ini dikaruniai seorang anak setelah menunggu bertahun-tahun.

Setelah menikah dengan Datuk, Siti Nurhaliza mempunyai sebuah rumah mewah seperti istana. Seperti diketahui, suami Siti merupakan pengusaha sukses di Malaysia yang bergelimang harta.

Beberapa kali, Siti Nurhaliza memperlihatkan rumahnya kepada publik. Akan tetapi ia belum pernah memperlihatkan rumahnya yang berada di kampung halam. Lantas seperti apa potret rumah Siti Nurhaliza di kampung halaman? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Pagar rumah Siti Nurhaliza terlihat mewah dan megah. Dengan kombinasi warna hitam dan emas, pagar di rumah Siti tampak begitu indah.

Di ruang tengah rumah tersebut terlihat sofa. Dalam sebuah video, ibu dari Siti, Mak Salma terlihat menghias rumah dengan balon-balon cantik untuk menyambut kedatangan sang cucu.

Selain sofa, di ruang tengah terlihat lemari telivisi dan beberapa penghargaan.

Ruang makan di rumah Siti Nurhaliza tampak sederhana dibanding ruangan lainnya.

Kamar tidur di rumah Siti Nurhaliza terlihat sangat besar dan ruangan ini terbilang luas dan nyaman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Siti Nurhaliza adalah penyanyi asal Malaysia yang menikah dengan pengusaha kaya raya asal Malaysia, Datuk Khalid Mohammed Jiwa.

    Siti Nurhaliza

Loading