Sukses

Entertainment

Sinopsis Drama Korea Adamas yang Dibintangi Jisung, Hadirkan Kisah yang Menegangkan

Fimela.com, Jakarta Beragam judul drama Korea baru muncul untuk menemani para penggemar, di akhir Juli nanti, serial berjudul ADAMAS yang dibintangi aktor Jisung dan Seo Ji Hye. Tayang mulai 27 Juli 2022 di Disney+ Hotstar, ADAMAS akan menghadirkan kisah yang penuh ketegangan.

Kisah dalam serial ini berawal saat hidup kakak beradik kembar yaitu Ha Woo Sin dan Song Su Hyeong hancur, saat ayah tiri yang begitu mereka cintai dibunuh. Hal tersebut pun begitu memengaruhi hidup mereka, di mana mereka tumbuh sebagai seorang Jaksa dan penulis novel misteri.

Sampai suatu hari hidup Ha Woo Sin dan Song Su Hyeong yang damai berubah, ketika luka lama dari dua puluh tahun lalu kembali menganga. Luka tersebut kembali muncul karena ayah kandung keduanya dituduh sebagai pelaku pembunuhan ayah tiri mereka.

 

Mengungkap Kebenaran

Keduanya pun kemudian terlibat mengungkap kebenaran, di mana Ha Woo Sin dan Song Su menggunakan kemampuan mereka untuk mencari pembunuh sebenarnya, juga ADAMAS, sebuah panah berlian berlumuran darah yang menjadi kunci untuk mengungkap konspirasi tersebut.

Selain dibintangi Jisung, ADAMAS juga turut dibintangi aktor-aktor populer Korea Selatan seperti Seo Ji Hye, Lee Soo Kyung, dan Heo Sung Tae.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading