Sukses

Entertainment

Suami Ulang Tahun, Inul Daratista Dandani Adam Suseno Jadi Pisang

Fimela.com, Jakarta Keharmonisan dan kebahagiaan rumah tangga Inul Daratista dan Adam Suseno ditunjukkan dengan mengingat hari lahir pasangan hidupnya. Walaupun dengan mendandani sang suami yang sedang berulang tahun dengan kostum pisang. Ulah sang istri tersebut membuat Adam pasrah.

“Sudah pasrah saya,” ujar Adam Suseno menikmati kejailan dari sang istri pada Senin (18/7/2022) di Kawasan Cawang, Jakarta Timur usai berlangsungnya syuting perdana Rumah Idaman.

Pasangan Inul dan Adam sekarang kerja bareng. Keduanya terlibat dalam program Rumah Idaman, yaitu program variety show yang tayang di stasiun televisi ANTV setiap Senin sampai Jumat pukul 09.30 WIB. Program yang dipandu Inul Daratista, Adam Suseno, dan Indra Herlambang ini hadir dengan sajian ragam informasi mulai dari selebriti, resep makanan, hingga ulasan produk kekinian yang sedang tren.

“Senang banget bisa kerja bareng mas Adam. Kadang aku merasa kasihan ya, tapi aku sayang banget sama dia. Ini program pertama buat kami berdua, namanya Rumah Idaman, semoga jadi rumah idaman banget ya buat yang di rumah,” ungkap Inul.

“Di sini apa yang kita tayangkan live setiap hari itu, benar-benar tidak ada settingan, tidak ada rekayasa, kita benar-benar suami istri ya,” sambung Inul yang merayakan perayaan ulang tahun Adam Suseno bertepatan dengan tayangnya program acara mereka.

Penyanyi dangdut yang juga pembawa acara Inul Daratista salah satu selebriti yang kerap iseng dengan suami tercintanya. Yang terbaru, tepat dihari ulang tahun sang suami, perempuan seorang anak itu dandani Adam Suseno dengan kostum pisang.

Melihat aksi jahil sang istri tersebut, membuat Adam hanya bisa pasrah. Ini juga bukan kejahilan pertama Inul pada suaminya.

'Kadang aku merasa kasihan ya, tapi aku sayang banget sama dia,' kata perempuan seorang anak ini.

Pasangan yang selalu harmonis dan kompak itu juga bekerja sama dalam satu program yang sama, yaitu Rumah Idaman.

Pada episode perdana Rumah Idaman, kedatangan dua tamu spesial dari serial televisi Gangaa yaitu Ruhana Khanna yang berperan sebagai Gangaa dan Gungun Uphari sebagai Madvi. Sedangkan untuk episode setiap harinya Rumah Idaman juga akan menghadirkan bintang tamu lainnya yang dapat memberi inspirasi pada para pemirsanya.

'Kami menayangkan Rumah Idaman setiap Senin sampai Jumat agar pemirsa dapat menikmati beragam genre program ANTV di semua waktu. Dimulai dengan tayangan animasi, variety show, serial India, sinetron keren dan program keren lainnya yang saat ini tayang,' kata Kiki Zulkarnain, Chief Program and Communication ANTV.

Selain Inul Daratista dan suami, juga menggandeng Indra Herlambang sebagai presenter. Pemilik goyang ngebor itu berharap program baru yang dibawakan bisa berjalan lancar. Selain itu juga menghibur, menginspirasi dan memotivasi.

'Kita bertiga, mas Adam, saya, dan mas Indra bekerjasama untuk program baru Rumah Idaman. Mudah-mudahan bisa lancar, dan tentunya kita bisa menghibur, menginspirasi, dan memotivasi isi dari yang ada di dalam rumah idaman ini,' pungkas Inul Daratista.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading