Sukses

Entertainment

Potret Ariel 'Momong' Anak Momo Geisha di Panggung, Uncle Boril Udah Cocok Buat Penitipan

Fimela.com, Jakarta Momo Geisha membagikan momen menggemaskan bersama putranya di atas panggung. Dalam potret tersebut, Momo sedang latihan bersama Noah. Penampilan anak pertama Momo dan Nicola Reza Samudra pun mencuri perhatian netizen.

Dalam beberapa potret yang dibagikan, Abercio Mikaelmoza Samudra terlihat asyik di atas panggung bersama vokalis band Noah.

Bahkan, dalam keterangan fotonya, Momo menyebut Ariel sudah cocok untuk penitipan anak saat di atas panggung.

"Foto bedua uncle @arielnoah, mama & uncle Dave ganggu aja. Uncle boril udah Cocok buat penitipan anak daycare khusus di atas stage," tulis therealmomogeisha

Narova Morina Sinaga atau lebih dikenal dengan Momo Geisha membangikan momen menggemaskan putranya saat di atas panggung. Momo membawa putranya Abe saat sedang sound check di atas panggung.

Abe tampak begitu senang saat vokalis Ariel Noah memberikan toa. Ekspresi anak pertama Momo ini membuat banyak warganet gemas.

Abe juga memegang mic sendiri. Tampak Ariel bersama Abe, sedangkan Momo dibelakangnya bersama personel Noah lainnya.

'Maaf ya uncle @arielnoah Abe @abercio_mikaelmoza_samudra pikir toa ini mainan lol. Oh ya kata mama maaf ya mama kecapekan dan kurang maximal mlm itu. See you kapan2 di next stage uncle,' tulis Momo sebagai keterangan video singkat.

Ariel tampak tertawa melihat aksi yang dilakukan Abe dengan toa merah yang dipegangnya.

Foto dan video singkat yang diunggah di media sosialnya tersebut mencuri perhatian warganet. Tidak sedikit yang merasa gemas dengan Abe. Ada juga yang menyarankan Ariel segera menikah karena melihat cocok saat momong.

'Aaaaaaa gemesssssshh,' tulis silvanoah33. 'Gemessshhh dd abe,' tulis lisadaryono. 'Sudah cocok banget bg Ariel, cepatan lah nikah biar punya dedek kayak Momo...,' tulis danialghifarilubis.

Momen saat Momo mengajak putranya di atas panggung. Ariel juga tampak terhibur dengan adanya Abe. Dalam video singkat, tampak Ariel juga telatan menyapa hingga ajak nyanyi Abe.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading