Sukses

Entertainment

Potret Momen Seru Sahrul Gunawan Tangkap Ikan Bareng Warga, Pahanya Sampai Diremas Ibu-ibu

Fimela.com, Jakarta Bintang sinetron Sahrul Gunawan sejak tahun 2021 silam resmi terpilih sebagai Wakil Bupati Bandung. Melalui akun instagramnya, pria tiga orang anak itu kerap membagikan aktivitasnya sebagai pejabat publik. Yang terbaru, Pria biasa disapa Alul itu menangkap ikan bareng masyarakat desa.

Momen menangkap ikan di kolam bersama masyarakat itu dibagikan melalui akun instagramnya. Beberapa potret dibagikan saat menangkap ikan di kolam bersama masyarakat di kawasan Ciwidey.

"Ikutan ngagogo (menangkap ikan) di balong (kolam) bersama warga desa panundaan kecamatan ciwidey td sore, susah ternyata nangkepnya, leueur pisan! (Licin banget)," tulis sahrulgunawanofficial.

Pria kelahiran Bogor 46 tahun silam itu juga menceritakan ada saja ulah ibu-ibu yang meremas pahanya. Berikut beberapa potretnya.

Sejak April 2021 silam, Sahrul Gunawan resmi menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung. Setelah menjabat sebagai pejabat publik, Alul kerap membagikan beberapa kegiatannya sebagai Wakil Bupati.

Pada Minggu 17 Juli, Alul membagikan kegiatannya bersama masyarakat desa Panundaan, kecamatan Ciwidey menangkap ikan di balong alias kolam.

Meski dalam kolam, bintang sinetron yang populer dengan sinetronnya Jin dan Jun itu mengakui kesulitannya saat menangkap ikan.

Mengenakan kaos polos putih, dan celana pendek hitam, Sahrul masuk ke kolam bersama warga dalam menangkap ikan. Meski sebagai pejabat publik dan artis papan atas, Alul terlihat tidak jijik.

Alul juga menceritakan ada salah satu ibu-ibu yang meremas pahanya dalam air yang keruh tersebut. 'Eta kaci aya salah satu ibu ngagerewek pingping (meremas paha) sayah hahaha modus ah si ibu, abis itu pura2 cuek mungkin ga sengaja soalnya keruh banget, ga keliatan,' tulisnya.

Sahrul Gunawan mengaku, menangkap ikan di kolam bersama warga masyarakat desa tersebut bukan banyaknya ikan yang didapat, melainkan kebersamaan, dan keseruan bersama masyarakat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading