Sukses

Entertainment

Potret Suasana Ulang Tahun Rizky Billar ke-27, Mewah dan Lesti Berhasil Buat Suami Menangis

Fimela.com, Jakarta Aktor dan presenter Rizky Billar tak kuasa menahan air matanya ketika mendapat kejutan dari istri tercintanya, Lesti Kejora. Senin (12/7/2022) Rizky Billar genap berusia 27 tahun. Sebagai perayaan ulang tahun suaminya, Lesti membuat kejutan dan berhasil membuat Rezky Billar tak kuasa menahan air mata.

Kamis (14/7) Rizky Billar tidak mengetahui istri dan timnya telah menyiapkan kejutan ulang tahun. Saat memasuki ruangan, Billar tampak kaget karena banyak teman yang dikenal dan banyak yang mengenakan outfit merah maroon.

Billar merasa terharu, dengan ucapan dari sang istri dan juga karyawan-karyawannya. Acara ini juga banyak dihadiri oleh selebriti.

Pada ulang tahunnya kali ini, pria seorang anak itu juga mendapatkan kado spesial dari Lesti. Berikut beberapa potret perayaan ulang tahun yang berlangsung mewah dan meriah di salah satu hotel mewah di Jakarta.

Lesti bersama tim membuat kejutan untuk ulang tahun Rizky Billar. Kejutan berhasil membuat pria seorang anak itu terharu.

Ulang tahun ke-27 berlangsung meriah disalah satu hotel mewah di Jakarta. Ulang tahun kali ini dengan mengusung konsep merah dan hitam.

Berikut suasana ulang tahun Rizky Billar dari istri tercintanya. Tamu yang hadir juga mengenakan outfit merah dan hitam. Dekorasi hingga meja juga nuansa merah hitam.

Lesti tak kuasa menahan air mata mengucapkan selamat untuk sang suami yang sedang berulang tahun. Ia berharap, sang suami tetap rendah hati,lebih sabar dan menjadi pemimpin yang baik untuk keluarga atau karyawannya.

Rizky Billar didampingi sang istri dan anak semata wayangnya memotong kue ulang tahun. Kue pertama diberikan untuk istri tercinta. Ia langsung menyuapi istrinya.

Tidak hanya memberikan kejutan berupa pesta ulang tahun mewah, Lesti juga memberi hadiah ulang tahun berupa sebuah jam tangan mewah. Menurut akun Fashion Rizky Billar, jam tersebut harganya nyaris Rp250 juta.

Beberapa selebriti hadir memeriahkan acara ulang tahun Rizky Billar ke-27. Ada Titi Kamal, Paula Verhoeven, Giorgino Abraham, Tissa Biani, Gritte Agatha, Nathalie Holscher, Cut Meyriska bersama Roger Danuarta, Margin W dan suami, Ali Syakieb, pengusaha muda kaya raya, Rudy Salim dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading