Sukses

Entertainment

Pengorbanan Ekstrem Lucinta Luna Demi Punya Pinggang Ramping

Fimela.com, Jakarta Mengubah bentuk tubuh adalah pilihan bagi beberapa orang untuk menambah kepercayaan diri. Hal tersebut dilakukan banyak orang termasuk Lucinta Luna, tapi dengan cara yang lebih ekstrem.

Beberapa waktu lalu ia sempat mengumumkan jika dirinya sedang menjalani proses pemulihan paskaoperasi di bagian leher.  Sebelumnya ia juga sudah melakukan beberapa 'permak' di bagian wajah hingga mengaku mirip Lisa BLACKPINK.

Semakin lama Lucinta makin rela melakukan prosedur yang terbilang nekat. Ia kabarnya juga sempat melakukan prosedur di bagian tulang ekor, dan kini operasi pengambilan tulang rusuk ia jalani.

Terang-Terangan

Lucinta Luna memang tak menutupi berbagai perubahan yang ia lakukan terhadap tubuhnya. Alih-alih menghindar atau menutupi, ia justru memanfaatkannya sebagai bagian dari konten.

Cara ekstrem dan menyakitkan ini kabarnya dilakukan Lucinta untuk memantaskan diri dengan jodohnya kelak. Jika ungkapan cantik itu menyakitkan, mungkin sosok yang satu ini tahu benar rasanya seperti apa.

Operasi Terakhir?

Proses pembuangan tulang rusuk melewati beberapa prosdedur yang cukup mengerikan. Namun salah satu kerabat menyatakan indikasi jika Lucinta sudah cukup dengan berbagai operasi ini.

"Mungkin ini operasi terakhir yang dilakukan Lucinta Luna," ujar salah satu kerabat Lucinta di kanal YouTube-nya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading