Sukses

Entertainment

Sempat Dikabarkan Hilang, Potret Terbaru Marshanda di Amerika, Happy Banget

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Marshanda sempat dikabarkan hilang di Amerika Serikat. Bahkan, sempat membuah heboh karena sampai meminta bantuan Presiden Jokowi hingga Presiden Joe Biden. Pemilik akun @sheilasalss melalui akun instagramnya mengabarkan perempuan seorang anak tersebut hilang di Amerika Serikat.

"Mohon bantuannya Pak Jokowi. Kemarin dia sebut-sebut nama Bapak dan @joebiden," tulis Sheila Salsabila.

Tidak lama setelah kabar tersebut beredar, pihak keluarga akhirnya mengkonfirmasi bahwa Marshanda dalam kondisi baik-baik saja. Setelah pihak keluarga, Marshanda juga kembali aktif di akun instagramnya.

Pada 12 Juli, Marshanda menjawab kabar tentang heboh tersebut. Bahkan, dalam keterangannya, ia mengaku dalam kondisi baik-baik saja di Amerika.

Marshanda pergi ke Negeri Paman Sam untuk menjalani pengobatan sekaligus self-healing demi mengurangi bipolar yang diidapnya.Berikut potret penampilan baru Marshanda setelah sekitar tiga pekan silam sempat dikabarkan hilang.

Senin 27 Juni 2022, seseorang yang mengaku sahabat Marshanda yang di Amerika Serikat mengabarkan Marshanda hilang. Pada 12 Juli, Marshanda kembali aktif di instagramnya. Dalam keterangannya, ia menjelaskan bahwa kabar tersebut tidak benar.

Selain membantah kabar yang sempat membuat heboh, Marshanda juga kerap membagikan potret terbarunya selama di Amerika Serikat.

Dalam beberapa potret yang dibagikan, Marshanda terlihat lebih fresh dan ceria. Bahkan, penampilannya semakin terlihat ceria dengan warna warni rambut barunya.

Hal itu juga terlihat dari beberapa unggahan di akun instagramnya saat di California Amerika Serikat. Kabar itu juga dibenarkan oleh mantan suaminya, Ben Kasyafani yang masih berkomunikasi dengan Marshanda.

'Dia (Marshanda) masih di Amerika Serikat,' kata Ben Kasyafani di kawasan Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (19/7/2022).

Ben menambahkan, saat ini kondisi psikologis dan fisik Marshanda disebutkan sudah berangsur membaik. Ben Kasyafani merasakan bahwa Marshanda semakin pulih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading