Sukses

Entertainment

Potret Bahagia Lydia Kandou Menikmati Liburan di Korea, Bersenang-senang di Bawah Guyuran Hujan

Fimela.com, Jakarta Artis senior Lydia Kandou membagikan beberapa potretnya di Korea Selatan. Unggahan tersebut menarik perhatian netizen. Dalam potret yang yang diunggah, mantan istri Jamal Mirdad itu berpose seperti anak muda.

"Happy day," tulis lydiakandou_ membagikan empat potret berpose di jalan Korea Selatan. Ibunda Naysilla Mirdad itu tampak begitu bahagia sesuai dengan caption yang disematkan.

Perempuan berusia 59 tahun itu ke Korea Selatan mendampingi putrinya Naysilla Mirdad untuk menghadiri pemutaran film Inang.

Berikut beberapa potret bahagia Lydia Kandou di Korea Selatan yang tampak begitu bahagia. Begitu juga saat hujan tiba saat akan menyaksikan pemutaran perdana film yang dibintangi putrinya.

Tidak kalah dengan yang muda, berikut beberapa potret Lydia Kandou selama di Korea Selatan.

Potret bahagia di jalanan kawasan Bucheon, Korea Selatan dibawah guyuran hujan dengan mengenakan payung untuk menutupi tubuhnya dari air hujan.

Artis senior yang usianya jelang kepala enam itu terlihat begitu bahagia. Lydia ke Korea mendampingi putrinya yang menjadi pemeran utama film Inang garapan sutradara Fajar Nugros.

Potret bahagia Lydia Kandou bersama putrinya, Naysila Mirdad dan Dimas Anggara di bawah guyuran hujan.

Disela-sela acara pemutaran film, Lydia bersama tim film Inang menyempatkan jalan-jalan. Berikut potret bahagia mengenakan payung di jalanan kawasan Bucheon.

Perempuan empat orang anak itu tampil memesona dengan dress bermotif batik dalam acara Bucheon International Fantastic Film Festival atau BIFAN 2022.

Potret bahagia Lydia Kandou bersama putrinya mengenakan payung di jalanan di bawah guyuran hujan. 'Bersenang-senang di bawah hujan sambil menunggu pemutaran perdana dunia Inang (The Womb) di CGV Sopung 6, Korea!,' tulis akun filminang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading