Sukses

Entertainment

Bikin Syok, Rafathar Habiskan Rp700 Ribu Buat Top Up Game

Fimela.com, Jakarta Keluarga Sultan Andara memang tak ada habis untuk diceritakan. Tak hanya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, namun juga Rafathar yang merupakan anak sulung pasangan tersebut. Seperti baru-baru ini ketika Rafathar bermain game online.

Dalam sebuah video yang beredar, Rafathar tengah memamerkan game miliknya kepada seseorang. Tampak Rafathar bercerita bahwa dirinya telah membeli skin dalam Game Stumble Guys yang sekarang ini dimainkannya.

"Mana tiap hari beli yang mana?" tanya seseorang tersebut.

"Yang 700 ribu," jawab Rafathar dengan polos.

"Yang 700 ribu tiap hari?" tanya seseorang itu kepada Rafathar dengan nada syok.

Banyak Koleksi

Meski pertanyaan dari seseorang dalam video tersebut tak dijawab oeh Rafathar, namun menghabiskan Rp700 ribu hanya untuk top up dan membeli skin pada sebuah game merupakan hal yang dianggap mewah bagi masyarakat biasa. Apalagi jika dilakukan setiap hari.

Namun, sepertinya bagi Rafathar hal itu bukan masalah. Ia yang selanjutnya kembali memainkan game tersebut, menegaskan bahwa dirinya sudah banyak memiliki berbagai skin berbayar yang ada di game tersebut.

"Udah dapet ini, aa udah punya epic semua, kan ada yang aa dikit belum punya. yang epic tapi aa udah punya semua," tegas Rafathar.

Komentar Netizen

Kesukaan Rafathar bermain game online memang membuatnya kerap melakukan top up demi membeli beberapa hal dalam game yang dimainkannya. Seperti beberapa waktu lalu dimana ia meminta uang sebesar Rp5 juta kepada sang nenek, Rieta Amalia untuk membeli Skin di salah satu platform game online.

Unggahan video Rafathar yang belanja skin dalam game online yang dimainkannya pun membuat netizen membanjiri kolom komentar.

"Segitu Pendapatan suami 1minggu.. alhamdulillah," tambah netizen.

"Menangis anak gw liat ini. Yang cuma bisa tiap bulan beliin yg 18.000," tambah netizen yang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading