Sukses

Entertainment

HYBE Amputasi Le Sserafim, Putus Kontrak Kim Garam yang Tuai Kontroversi

Fimela.com, Jakarta HYBE akhirnya menyerah dengan kontroversi yang selama ini melanda Kim Garam, member Le Sserafim. Sang idol terlibat kasus pembullyan di masa lalu yang menuai kecaman dari berbagai pihak.

Kasus tersebut terus bergulir, seiring beberapa terduga korban yang bicara ke publik. Dengan polemik yang tak kunjung surut, HYBE memutuskan untuk melakukan amputasi demi kepentingan grup.

Perwakilan agensi hari ini (20/7/2022) mengumumkan pemutusan kontrak Kim Garam dengan agensi dan Le Sserafim. Selanjutnya aktivitas grup akan berjalan dengan lima member.

Permintaan Maaf

Agensi juga menyatakan permintaan maaf atas hal yang telah menimbulkan kegaduhan tersebut. Khususnya pada penggemar, HYBE memohon pengertian dengan keputusan ini.

"Kami ingin meminta maaf secara tulus kepada fans dan kepada mereka yang menunjukkan cinta serta dukungan kepada grup. Maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran atas kontroversi yang melibatkan member," tulis HYBE dilansir dari Soompi (20/7/2022).

Hiatus Saja Tak Cukup

Karier Kim Garam dengan Le Sserafim pun hanya bertahan seumur jagung. Di bawah label Source Music, ia hanya melewati waktu sebentar sejak debut pada awal Mei 2022 lalu.

Sebelum debut memang sejumlah K-Netz sudah punya kecurigaan terhadap Kim Garam. Akhirnya satu per satu mantan temannya di sekolah angkat bicara. Akibat hal itu Garam sempat hiatus sementara grup melanjutkan promosi.

Sayangnya bagi fans hiatus saja tak cukup. Gelombang negatif masih ramai dialamatkan kepada Le Sserafim. Karena itulah, demi menjaga grup tetap hidup, HYBE terpaksa harus mengamputasi salah satu anggota tubuh Le Sserafim ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading