Sukses

Entertainment

Terlihat Tak Pakai Hijab Saat Berada di Korea, Ayana Moon Minta Pengertian

Fimela.com, Jakarta Ayana Moon tengah menarik perhatian publik usai dirinya terlihat tak mengenakan hijab selama berada di Korea Selatan. Hal tersebut pun mengundang tanya netizen, terlebih dirinya diketahui adalah seorang selebgram muslim yang selalu tampil dengan busana tertutup.

Lewat komentar di Instagram, netizen ramai bertanya kepada Ayana soal penampilannya tersebut. Lewat unggahannya selama di Korea Selatan, Ayana memang menunjukkan dirinya yang tak memakai hijab dan menggantinya dengan menggunakan hoodie dan topi yang menutupi kepalanya.

Menjawab pertanyaan netizen soal penampilannya, Ayana meminta agar semua orang memaklumi dirinya. "Thank you for your understanding and please do understand and respect my situation," tulis Ayana Moon di Instagram Stories.

Penampilan Ayana Moon tengah menarik perhatian karena terlihat tak mengenakan hijab saat berada di Korea Selatan.

Sebagai gantinya, Ayana menggunakan hoodie dan topi untuk menutupi auratnya.

Saat mengunggah fotonya bersama sang adik, Aydin Moon, Ayana mengatakan jika Aydin akan menjalani wajib militer dan menjadi satu-satunya tentara muslim.

Netizen pun kemudian turut menanyakan beratnya menjadi satu-satunya tentara muslim.

Ayana pun menjelaskan jika kondisinya tentu sulit, seperti tidak adanya makanan halal dan susah untuk menjalankan ibadah salat.

Netizen pun mendoakan Ayana dan sang adik agar tetap istiqomah dan menjadi muslim yang kuat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading