Sukses

Entertainment

Gudfest 2022 Sajikan Lineup dan Konsep Menggiurkan untuk Pecinta Musik

Fimela.com, Jakarta Setelah dua tahun rehat, Gudfest tahun ini akan kembali sebagai salah satu festival musik yang diantisipasi. Gudfest 2022 akan dihelat pada 18, 19 dan 20 November 2022 mendatang di Jakarta.

Di gelaran Gudfest 2019 lalu sejumlah lineup menarik dari musisi Tanah Air dan internasional sukses membawa euforia. Nama-nama seperti Marion Jola, Pamungkas, iKON, Zion. T, hingga New Hope Club berhasil memberi hiburan menarik sebelum era pandemi.

Hadir dengan semangat baru, Gudfest 2022 bakal digelar lebih meriah lagi. Dari yang semula 2 hari, tahun ini festival akan berlangsung selama 3 hari dengan tawaran lineup dan konsep yang menggiurkan.

“Kami begitu gembira dengan respon festival goers terhadap Gudfest, sejak pengumuman pertama dan memulai penjualan ticket fase 1 berjalan dengan sangat baik. Antusiasme seperti ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk bisa menghadirkan festival yang lebih baik dengan lineup international dan lokal yang keren,” ucap Bimo Nugroho, founder GudLive dalam press conference yang digelar 20 Juli 2022 di Hard Rock Cafe Pacific Place, Jakarta.

Antusiasme Menyambut Lauv

Pengumuman lineup dibongkar secara bertahap mulai dari fase 1 hingga seterusnya. Di fase ini sejumlah musisi Tanah Air siap menyuguhkan aksi istimewa. Mereka di antaranya Rinni Wulandari, Teza Sumendra, Iwa K, Basboi, Pee Wee Gaskins, dan Rendy Pandugo.

Sementara artis internasional yang juga begitu dinantikan adalah Lauv yang telah diumumkan jadi salah satu headliner Gudfest 2022. "Setelah Lauv sempat dua kali ditunda tampil di Indonesia, akhirnya ia akan tampil di Gudfest 2022 November nanti," tutur Bimo.

Benar saja, antusiasme festival goers begitu tinggi saat Lauv di-announce sebagai lineup Gudfest 2022. Sejak diumumkannya nama Lauv, Bimo mengklaim penjualan tiket makin meroket.

Konsep Apik

Gudfest 2022 ingin mengutamakan musik sebagai hidangan utama dan satu-satunya. Karena itu mereka lebih banyak memikirkan konsep musik dan kurasi dari para penampil.

Konsep menarik bakal disajikan para musisi lokal yang akan tampil. Mereka akan berbagi panggung dan memberi rasa baru dalam kolaborasi. Rinni akan berkolaborasi dengan Teza Sumendra, lalu ada Iwa K dan Basboi serta kolaborasi Pee Wee Gaskins dan Rendy Pandugo yang bikin penasaran.

Penjualan tiket sudah dibuka, penonton bisa membelinya melalui platform Tiket.com. Tersedia juga tiket VIP dengan beberapa privilege khusus, yang bakal memberi experience terbaik untuk penonton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading