Sukses

Entertainment

Shandy Purnamasari Umumkan Berpisah dengan Suami, Akui Sudah Lama Jarang Bersama

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari pasangan Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana. Tiba-tiba pasangan yang kerap terlihat mesra dalam berbagai kesempatan itu berbicara soal perpisahan.

Hal itu dilihat dari unggahan Shandy Purnamasari dalam postingan teranyarnya di Instagram. Sambil memamerkan potret kemesraannya dengan sang suami, Shandy Purnamasari menuliskan caption yang mengejutkan.

"semuanya disini aku mau minta maaf mungkin untuk semua yang ikuti kita berdua dari dulu sampai sekarang," tulis Shandy Purnamasari mengawali tulisannya.

"Ini adalah keputusan yang sudah sangat lama sampai adanya hari ini, keputusan kita berdua ini mungkin akan membuat kalian semua kecewa," lanjutnya kemudian.

Soal Perpisahan

Selanjutnya, Shandy Purnamasari membeberkan alasan ia dan sang suami belakangan ini jarang mengumbar kemesraan. Ia kemudian menyiratkan tentang terjadinya perpisahan antara mereka.

Seperti yang kalian juga lihat sekarang kita sudah jarang bersama lagi dan kita akan berpisah tapi sekali lagi hubungan kita sangat baik kok, hubungan kita dengan anak-anak juga sangat baik," tambah Shandy.

Minta Doa

Sampai saat ini, belum diketahui secara pasti tentang perpisahan yang dimaksud Shandy Purnamasari dengan Gilang Widya Pramana. Asumsi yang berkembang menyebut jika keduanya akan bercerai.

"Doakan kita bisa memetik pelajaran dan jadi pelajaran juga untuk kita semua. Salam sayang dari kita berdua. shandy & gilang," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading