Sukses

Entertainment

Video Editan Jessica Ketemu SNSD Ramai, dari Kaget hingga Bikin Geram

Fimela.com, Jakarta Reuni Girls Generation di bulan Agustus selalu jadi hal yang ditunggu para SONE. Meski tak selalu ada karya baru, kebersamaan para member sudah cukup membuat hati mereka berbunga-bunga.

Namun ada hal menghebohkan yang belum lama ini dibicarakan di Twitter. Salah satu akun mengunggah pertemuan Jessica Jung dengan memebr SNSD lainnya. Reaksi mereka pun tampak saling terkejut.

Sekilas video tersebut terlihat meyakinkan. Beberapa netizen bahkan sempat menganggap itu adalah video nyata. 

"Jessica jadi bintang tamu di Soshi TamTam minggu depan. Ini adalah reuni SNSD yang kita tunggu-tunggu!" tulis akun @Perfumejidai di Twitter (19/7/2022).

Fakta Video

Cuitan tersebut langsung mendapat begitu banyak reaksi dari fans. diretweet dan dilike sampai puluhan ribu kali, banyak yang antusias melihat cuplikan video singkat tersebut.

Faktanya itu adalah hasil editan dari dua footage berbeda. Video Jessica diambil dari program Mixnine di tahun 2017 lalu, yang dijahit dengan mulus dengan video terbaru acara SNSD. 

Kaget sampai Geram

Awalnya banyak yang tak menyadari jika video itu hanya rekayasa. Karena rasa antusiasme yang sebegitu besar, ditambah dengan edita yang mendekati nyata, memang hal tersebut cukup wajar.

Namun setelah mengetahui fakta sebenarnya, tak sedikit juga yang mengungkapkan amarah mereka. Fans mengkritik sang pembuat video yang berpotensi menimbulkan salah paham, dan banyak fans SNSD yang harus kecewa karena diberi harapan palsu. 

"Jantungku berhenti berdetak untuk sesaat, teganya kau melakukan ini," kata salah satu fans. "Aku hampir tertipu, tapi hal ini takkan pernah terjadi. Aku melihat bagaimana mereka saling meninggalkan, kau akan merobek buku Jessica jika kau benar-benar fans SNSD," sahut fans lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading