Sukses

Entertainment

6 Potret Paula Verhoeven 'Terbonge-bonge' di Citayam Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Beberapa pesohor tanah air, terutama dari dunia entertainmnet ikut meramaikan fenomena Citayam Fashion Week. Mereka pun berjalan di sebuah zebra cross, berlenggok laksana di sebuah catwalk perhelatan fashion.

Paula Verhoeven menjadi salah satu artis yang ikut meramaikan fenomena ini. Bahkan dirinya juga melenggang bersama ikon dari Citayam fashion Week yaitu seorang pemuda bernama Bonge.

"Terbonge-bonge. Foto bareng icon citayam fashion week," kata Paula Verhoeven di laman Instagramnya, paula_verhoeven, baru-baru ini.

Berikut beberapa foto Paula Verhoeven yang mengaku 'terbonge-bonge'. Seperti dengan model profesional, Paula memamerkan foto posenya bersama Bonge.

Terbonge-bonge

Paula Verhoeven mengungkapkan kebahagiaannya ketika bisa menjadi bagian dari fenomena Citayam Fashion Week. Ia pun akhirnya bisa bertemu dengan Bonge, ikon dari fenomena yang ramai dibicarakan di media sosial tersebut.

Pose Bareng

Tak heran ketika Paula Verhoeven juga meminta kesediaan Bonge untuk berfoto bersama dalam beberapa pose. Seakan Paula lah yang kali ini menjadi penggemar dari sosok Bonge.

Berlenggok di Aspal

Pada kesempatan itu, Paula Verhoeven juga mengajak Bonge untuk berlenggok bersamanya di catwalk Citayam Fashion Week yang berupa zebra cross atau tempat penyeberangan. 

Berjoget

Di kanal YouTube miliknya dan Baim Wong, Paula Verhoeven juga terlihat mengajak Bonge untuk bergoyang bersama. Ternyata Bonge juga memiliki goyangan khas yang disukai oleh penggemarnya.

Jadi Perhatian

Kedatangan istri BaimWong tersebut membuat para pemuda dan pemudi yang hadir di Citayam Fashion Week saat itu mengarahkan perhatiannya. Mereka langsung terpana dengan postur tubuh Paula Verhoeven yang sangat tinggi. 

What's On Fimela
Loading