Sukses

Entertainment

Maia Estianty Bicara Tentang 'Alpha Female', Sindir Para Lelaki yang Suka Insecure

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty tiba-tiba saja membahas tentang istilah 'alpha female'. Menurut Maia, bahawa menjadi perempuan dengan julukan sebagai 'alpha female' bukan merupakan sebuah masalah. Malah merupakan hal yang positif.

Sebagaimana dilansir dari laman scienceofpeople, Alpha Female merupakan sebutan untuk wanita yang memiliki sifat dan karakter kepemimpinan yang baik. Perempuan yang mendapat julukan ini umumnya merupakan sosok yang bertalenta, percaya diri, dan memiliki motivasi yang tinggi.

"Menjadi Alpha Female tuh gak masalah. Mandiri, berani, kuat dan percaya diri… mampu menangangi berbagai hal seorang diri…," tutur Maia Estianty di laman Instagramnya, maiaestiantyreal, baru-baru ini.

Disegani Kaum Adam

Maia Estianty menambahkan jika seorang perempuan 'alpha female' bisa saja disegani oleh lawan jenisnya. Bahkan tak hanya disegani, tapi juga bisa ditakuti atas sikap-sikapnya yang kuat dan mandiri tersebut.

"Sehingga kadang banyak diseganin ama lawan jenis yang akan mendekatinya… ditakuti oleh lelaki yang bertipe jika kalah beragumen, maka akan melukai harga dirinya," ujarnya.

Dan seakan menyindir sosok laki-laki yang pernah berseteru dengannya, Maia menambahkan jika tipe laki-laki yang berurusan dengan seorang 'alpha female' akan merasa insecure.

"Apalagi kalau karier sang wanitanya menanjak, menyamakan diri bahkan melebihi pasangannya, dia sang lelaki akan mulai insecure….," paparnya.

Cari Jodoh

Maia melanjutkan pembahasannya mengenai jodoh dari tipikal perempuan kuat ini. Menurutnya, akan ada laki-laki yang merasa rendah diri ketika berhadapan dengan 'alpha female'. Namun, tetap saja jodoh manusia akan selalu ada.

"Apakah mudah mencari jodohnya?? Tentunya ada juga kok jodohnya…. Temukan pasangan yang menginspirasimu, yang bisa mendukungmu untuk menjadi sosok yang lebih baik di kehidupan," tuturnya.

"Yang mandiri juga, memegang prinsip integritas, punya visi dan misi yang jelas, tegas tapi lembut memperlakukanmu… Yang tidak manja, apalagi baperan. Wanita kuat, akan jatuh ke sosok lelaki yang jauh lebih kuat dan percaya diri..," tandas Maia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading