Sukses

Entertainment

Potret Azriel Hermansyah Unboxing Kado dari Sarah Menzel, Dikirim dari Jakarta

Fimela.com, Jakarta Azriel Hermansyah baru saja genap 22 tahun pada 27 Juni 2022 silam. Seperti diketahui, Azriel bersama keluarga Anang Hermansyah sedang menikmati liburan di Amerika. Meski jauh, sang kekasih sarah Menzel tetap memberikan kado untuk Azriel.

Gadis cantik berdarah Bali itu tidak hanya memberikan kado tapi juga sepucuk surat sebagai ucapan ulang tahun. Ashanty pun meledek putranya saat mendengar sebutan sebagai best boyfriend ever.

Sebelumnya, Ashanty menceritakan saat sedang jalan-jalan, Azriel mengajak buru-buru pulang karena putranya ingin membuka kado dari sang kekasih. Sarah menitipkan kadonya pada Suteng, Asisten Rumah Tangga keluarga Anang yang berangkat ke Amerika.

Dalam video yang diunggah di kanal The Hermansyah A6, memperlihatkan Azriel antusias membuka kardus cokelat besar. Ia dibantu oleh dua adiknya Arsy dan Arsya. Berikut beberapa potretnya.

Seseorang datang membawa kardus cokelat yang berisi kado dan barang Ashanty dari Jakarta. Arsya anak Anang dan Ashanty terlihat membantunya.

Penasaran dan tidak menunggu waktu lama, Azriel langsung membongkar kardus cokelat dibantu dua adiknya. Azriel langsung mengambil kado dari Sarah dan membukanya.

Azriel membaca kartu ucapan dari sang kekasih disaksikan oleh dua adiknya dan Ashanty. 'Jangan-jangan kadonya seperti yang sudah dibeli,' kata Ashanty.

Sarah menyebut Azriel dengan sebutan best boyfriend ever. Hal itu membuat Ashanty mengodanya. Begitu juga adiknya, Arsy yang langsung mengambil surat dan menempelkan di pipi.

'Semoga cita-citanya segera tercapai dan menjadi pribadi yang lebih baik di umurnya k Yeli. Bes boyfriend ever,' kata Azriel membaca suratnya.

Azriel mendapatkan kado sepatu brand terkenal Nike warna hitam putih. 'Keren banget sepatunya, sepatu yang lagi viral. Thenkyu sayang kadonya. Kemarin aku mau beli sih, tapi udah dibeli,' kata Azriel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading