Sukses

Entertainment

Ini yang Dirasakan Cita Citata Setelah Social Media Detox, Dan Potret Kedekatannya dengan Didi Mahardika

Fimela.com, Jakarta Penyanyi dangdut Cita Citata kembali bermain media sosial. Sebelumnya, penyanyi yang populer dengan lagu Sakitnya Tuh Disini itu memutuskan rehat beberapa minggu lalu.

Melalui akun instagramnya yang sudah terverifikasi, Kamis (21/7), pemilik nama Cita Rahayu itu membagikan potret terbaru dengan membawa sebuket bunga. Dalam keterangan fotonya, ia menceritakan hasilnya setelah memutuskan rehat dari media sosial.

"Hi aku kembali, setelah melewati social media detox aku seperti hidup normal lagi." tulis cita_citata.

Perempuan kelahiran Bandung 27 tahun silam itu juga mengungkapkan alasannya hingga akhirnya memutuskan rehat sejenak dari media sosial.

Pada 4 Juli lalu, Cita Citata memutuskan rehat dari media sosial. Ia mengaku bukan karena gosip yang beredar belum lama ini. Potret terbarunya kembali membuka media sosialnya.

'Alasan yang pasti aku rehat moment nya pas kontrak kerjaan abis, bukan gara2 gosip fitnahan looh.. aku tidak akan mengakui hal yang tidak ku lakukan karna wanita harus punya prinsip dan harga diri,' lanjutnya.

Dalam unggahan terbarunya, ia juga membagikan momen bersama dengan Didi Mahardika. Sebelumnya, Cita Citata dituding sebagai perebut laki orang saat menunjukkan kedekatannya dengan Didi Mahardika.

'Percuma juga mau membela diri kebenaran belum tentu bisa di terima (namanya juga panggung sandiwara),' sambung Cita Citata.

'Back to topic pentingnya #socialmediadetox melihat dari sudut pandang mataku aja ada kalanya lupa kalau manusia ya sejatinya hidup di dunia nyata bukan maya. Menyadari setelah 8 tahun hidup dengan dunia maya yang apa2 harus terlihat sempurna malah bukan jadi diri sendiri ngga sih?,' tulis Cita Citata

Menyadari setelah delapan tahun menggunakan media sosial, Cita Citata menerangkan pentingnya social media detox. 'apa apa konten ! apa apa algoritma ! apa apa mikirin view sama like dan followers. Orang jaman dulu bisa hidup tenang tanpa social media kenapa kita ngga?,' tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading